Hipni Kembalikan Berkas Penjaringan ke DPC PKB Lamsel

Hipni mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan bacalonkada ke DPC PKB Lampung Selatan

MOMENTUM, Kalianda--Hipni kader Partai Golkar Lampung Selatan membuktikan keseriusan maju sebagai calon bupati pada pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten setempat, tahun 2020 mendatang.     

Rabu (9-10-2019), Hipni mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah (Bacalonkada) ke Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Lamsel.

Dengan dukungan, keluarga, masyarakat dan para tokoh adat, agama, Hipni yakin mendapatkan rekomendasi untuk diusung sebagai calon kepala daerah pada pilkada Lamsel mendatang.

"saya yakin seribu persen mendapatkan peluang rekomendasi dari sejumlah partai. Seorang Hipni bukan siapa-siapa tanpa dukungan keluarga, masyarakat dan para tokoh. Terpenting semuanya atas izin Allah Subhanahu Watalla. Perubahan yang pasti, takbir," seru Hipni usai mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan bacalonkada tersebut. 

Dia menyebut, niatnya maju sebagai calon bupati, semata untuk memberikan perubahan membawa masyarakat Lampung Selatan lebih maju dan sejahtera. Pada kesempatan itu, Ketua Tim Penjaringan DPC PKB Lasmel Heri Priantoro memberikan sejumlah pertanyaan kepada Hipni, jika nnti medapatkan rekomendasi dari partai tersebut.

"Pertanyaan bagi seluruh calon, melakukan perubahan di Lamsel, perubahan apa yang akan dilakukan, lalu jika terpilih, apa yang akan dilakukan di tahun pertama menjabat," ucapnya.

Menjawab pertanyaan itu, Hipni mengatakan perubahan yang akan dilakukan yaitu mengelola pemerintahan di Lamsel yang bersih. Lalu memaksimalkan pengelolaan  berbagai potensi pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dari DPC PKB, selanjutnya Hipni menuju kantor DPD Partai Nasdem juga untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran penjaringan bacalonkada. (bob)


Berikan Komentar