Zaiful Ikut Penjaringan Bacalonkada di Partai Golkar

Tanggal 10 Okt 2019 - Laporan - 752 Views
Sekretaris DPC Partai Demokrat Lamtim Edi Sudanto mengambil formulir pendaftaran bacalonkada untuk Zaiful Bokhari di DPD II Partai Golkar setempat ,

MOMENTUM, Sukadana--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari ikut ambil bagian dalam proses penjaringan bakal calon kepala daerah (bacalonkada) Partai Golkar setempat.

Zaiful yang berstatus bupati petahana tersebut, mengutus Sekretaris DPC Partai Demokrat Lamtim Edi Sudanto  untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacalonkada di kantor DPD II Partai Golkar setempat, Kamis (10-10-2019).

"Ini bentuk keseriusan kami dalam rangka pencalonan kembali pak Zaiful Bokhari pada pilkada Lampung Timur tahun 2020 mendatang. Kami berharap Partai Golkar dapat memberikan rekomendasi kepada Zaiful Bokhari," kata  Edi didampingi ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lamtim Irson Hendriansyah.

Ketua DPD II Partai Golkar Lamtim Azwar Hadi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Zaiful Bokhari yang telah mendaftar dalam proses penjaringan Bacalonkada di Partai berlambang pohon beringin itu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Zaiful dan timnya yang telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan bacalonkada di Partai Golkar," kata Azwar.

Azwar mengatakan , Partai Golkar Lamtim menetapkan mahar bagi peserta pejaringan, masing-masing Rp15 juta untuk bakal calon kepala daerah dan  Rp10 juta untuk bakal calon wakil kepala daerah. .

"Penetapan besaran mahar itu merupakan hasil rapat koordonasi seluruh DPD Golkar kabupaten/kota se Provinsi Lampung yang akan menggelar pilkada tahun 2020 mendatang," terangnya.

Menurut dia, mahar itu sebagai bukti keseriusan bakal calon yang ingin maju pada pada pilkada tahun 2020.

"Dengan adanya mahar tersebut diharapkan para bakal calon yang mendaftar benar-benar telah siap untuk ikut dalam kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati tahun depan," jelasnya. (rif)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ngaku Miris Lihat Pesawaran, Deni Firzan akan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Deni Firzan mengaku prihatin dengan perk ...


Maju Pilkada, Caleg Terpilih Wajib Mundur ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Para calon anggota legislatif terpilih y ...


Sikapi Putusan MK, TKD Prabowo-Gibran Ajak Ma ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyikapi putusan Mahkamah Konstitusi (M ...


Bawa Misi Drainase, Jares Mogni Daftar Calwak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Ahmad Jares Mogni resmi menjadi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com