Puluhan Klub Ambil Bagian Pada Kejuaran Panahan Piala Dandim 0411/LT

Tanggal 10 Okt 2019 - Laporan - 834 Views

MOMENTUM, Metro--Puluhan Klub Panahan dari berbagai daerah dipastikan ambul bagian pada kejuaraan panahan bertajuk Dandim Cup Archery Competition yang diselenggarakan  Kodim 0411/LT (Lampung Tengah), mulai 13 Oktober 2019 mendatang.

Dandim 0411/LT Letkol Czi. Burhannudin mengatakan, kejuaraan tersebut bagian dari rangkain peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2019.

"Sampai saat ini sudah ada 23 klub panahan yang sudah mendaftar dengan jumlah atlet lebih kurang 157 orang. Bukan hanya dari Provinsi Lampung saja, ada juga yang dari Palembang," kata Letkol Czi Burhanuddin pada Harianmomentum.com, Kamis (10-10-2019).

Dari 157  atlet yang akan mengikuti kejuaraan itu, dibagi menjadi beberap kategori/nomor: 71 orang untuk kategori pemula PVc SD, SMP dan SMA, katagori SD prestasi 27 orang dan katagori SMP prestasi 27 Peserta. 

"Untuk kategori SMA atau umum sampai saat ini baru ada  28 peserta yang mendaftar," jelas Dandim.

Selanjutnya, seluruh klub dan atlet tersebut akan mengikuti technical meeting pada hari terakhir pendaftaran (Sabtu 12-10-2019). 

"Kita masih membuka pendaftaran hingga hari Sabtu 12 Oktober mendatang, sebelum technical meeting. Silahkan untuk klub Panahan yang ingin mendaftar dan meramaikan kegiatan ini bisa langsung menghubungi panitia," imbaunya.

Archery Competition Dandim Cup Kodim 0411/LT 2019  rencananya akan digelar di Lapangan Kampus II SD Muhammadiyah Kota Metro. 

Selain piala, panitia juga menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk para juara, antara lain: uang pembinaan, medali dan piagam penghargaan. (pie)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pesepakbola Putri Lampung Dipanggil ke Timnas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nabila Syisilia Divany pemain sepak bola ...


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com