Pilkada Lamsel, Herry Putra Kembalikan Berkas Penjaringan ke Tiga Partai

Tanggal 10 Okt 2019 - Laporan - 689 Views
Herry Putra menyerahkan berkas formulir pendaftaran penjaringan bacalonkada ke DPD Partai Nasdem Kabupaten Lampung Selatan

MOMENTUM, Kalianda--Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Natar Herry Putra mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah (Bacalonkada) ke tiga partai politi: Nasdem, PKB dan PKS, Kamis (10-10-2019).

Rangkaian pengembalian berkas formulir pendaftaran penjaringan tersebut dimulai di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). 

Saat menyerahkan formulir berkas pendaftaran tersebut, Herry didamping sejumlah tokoh adat, agama dan masyarakat. Berkas formulir pendaftaran tersebut diterima lansung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Lamsel Wahrul Fauzi didampingi Ketua Tim Penjaringan Yunizar Adha.

"Pengembalian berkas pendaftaran ini sebagai bukti keseriusan saya untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Lampung Selatan tahun 2020 mendatang," kata Herry pada Harianmomentum.com. 

Dia yakin akan mendapat rekomendasi untuk diusung sebagai calon bupati pada pilkada tahun depan. 

"Berkas dinyatakan lengkap, kita tinggal menunggu proses selanjutnya. Saya akan membesarkan nama partai, menjaga nama partai dan tetap menjalin komunikasi dengan sejumlah partai lainnya," terangnya. 

Ketua DPD Partai Nasdem Lamsel Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, partai Nasdem  akan  objektif melakukan verifikasi dan penilain  berkas para bacalonkada untuk kemudian menetapkan satu nama yang akan diusung sebagai calon bupati.

"Ya kami akan secara objektif mengawal berkas, semoga semua perjuangan kita bisa mendapatkan berkah," ujarnya.

Dari kantor DPD Partai Nasdem, Herry Putra melanjutkan penyerahan berkas formulir pendaftaran penjaringan bacalonkada itu ke  kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  dan Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lamsel. (bob) 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com