Yusuf Kohar Targetkan Sapa 200 Masyarakat Perhari

Tanggal 15 Okt 2019 - Laporan - 571 Views
Bacalon Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar saat menyapa warga Tanjungsenang. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyapa masyarakat sudah menjadi rutinitas harian Wakil Wlikota Bandarlampung M. Yusuf Kohar. Semua kelurahan di kota ini telah didatanginya, minimal untuk sekedar medengarkan keluh dan kesah para warganya.

Beberapa bulan terakhir, Yusuf Kohar semakin intens menyapa warga kota setempat. Yusuf tak menapik bahwa hal tersebut ada kaitannya dengan niatan maju sebagai calon Walikota Bandarlampung pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) 2020 mendatang.

Bahkan Yusuf mengaku punya target, menyapa minimal 200 warga Bandarlampung setiap harinya. Hal itu diungkapkannya saat diwawancarai harianmomentum.com, Senin (14-5-2019).

“Sehari paling tidak 200-300 orang yang saya temui,” ujar Yusuf.

Hari ini, Senin (14-10), Yusuf berkesempatan menyapa warga Tanjungsenang, tepatnya di seputaran Jalan Ratu Dibalau. “Hari ini saya menghadiri acara donor darah dan bazar yang diadakan oleh salah satu star up,” tuturnya.

Dia bersyukur, mayoritas warga di kota setempat bisa hidup layak. Namun menurut dia, banyak hal-hal yang harus lebih diperhatikan lagi kedepannya.

“Khususnya soal kebersihan. Terus soal perizinan usaha harus dipermudah. Sebab kalau banyak terciptanya usaha-usaha baru di kota ini, masalah kurangnya lapangan pekerjaan teratasi. Juga soal keamanan,” jelasnya.

Menurut dia, itu lah keluhan-keluhan yang saat ini paling mendasar. Keluhan itu didapatkannya dari hasil kunjungannya, meyapa warga di kota setempat.

Selain mendengar keluh kesah warganya, setiap hari Yusuf pun turun kelapangan untuk menyampaikan secara langsung visi dan misinya sebagai bakal calon Walikota Bandarlampung.

“Visi dan misi saya jelas, melakukan perubahan, memantapkan dan menyempurnakan pembangunan Bandarlampung sehingga menjadi kota jasa, perdagangan dan pariwisata yang bersih, pintar, berbudaya, luhur, beriman dan berwawasan lingkungan,” bebernya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


Penjaringan Calon Kepala Daerah, Nasdem Tungg ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa partai politik di Lampung telah ...


Riswan Mura Ngaku Mimpi Bertemu Zulhas dan Da ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah mendaftar di PDI Perjuangan, Ris ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com