Wakapolda Resmikan Kegiatan Peduli Kesehatan di Lamtim

Tanggal 15 Okt 2019 - Laporan - 940 Views
Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono meninjau pelaksanaan peduli kesehatan di Lamtim./ist

MOMENTUM, Jabung--Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Lampung Brigjen Sudarsono meresmikan kegiatan peduli kesehatan di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakapolda mewakili Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto di lapangan Merdeka Desa Negarabatin, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (15-10-2019). 

Wakapolda mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden terpilih 20 Oktober 2019 mendatang.

Dia menuturkan, Polri tidak bisa bekerja sendiri, tetapi perlu dukungan lapisan masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman damai dan kondusif.

Untuk membangun itu, maka Polri menggelar kegiatan bakti sosial dalam bentuk peduli kesehatan terhadap masyarakat secara serentak di Indonesia.

Selanjutnya, dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik. "Dengan ini kegiatan saya nyatakan dibuka," kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Sudarsono secara simbolis memberikan helm kepada masyarakat. Kemudian diikuti ibu Bhayangkari, selanjutnya Kabid Dokkes Polda Kombes Pol Andri Bandarsyah, Ketua Pelaksana AKBP. dr. Antoni Miftah SpKK, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro.(iwd)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Partai Gerindra Bantu Korban Kebakaran di Abu ...

MOMENTUM, Abung Timur -- Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahma ...


LKS Alamanda dan PSM Diminta Jalin Kerja Sama ...

MOMENTUM, Gisting -- Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) ...


Yayasan Karya Bhakti ADHYAKSA dan Yamanika Ge ...

MOMENTUM, Lampung--Yamanika dan yayasan adhiyaksa berkolaborasi d ...


Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu, Polres P ...

MOMENTUM, Pringsewu--Polres Pringsewu menyalurkan bantuan sosial, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com