Hipni Kembalikan Berkas Penjaringan Balonbup ke Golkar Lamsel

Tanggal 16 Okt 2019 - Laporan - 713 Views
Hipni menyerahkan berkas penjaringan Balonbup ke DPD Partai Golkar//bob

MOMENTUM, Kalianda--Hipni mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lampung Selatan (Lamsel) ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar kabupaten setempat, Rabu (16-10-2019).

Pengembalian berkas diterima oleh Ketua Tim Penjaringan M. Syahroni dan Sekjen DPD II Golkar Lamsel Syaiful Azumar.

Menurut Hipni, pengembalian berkas tersebut sebagai bentuk keseriusannya, maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamsel pada 2020 mendatang.

“Selain di Partai Golkar, saya juga telah mendaftarkan diri serta membuka komunikasi dengan partai politik lain. Saya minta doa restu untuk mencalonkan diri,” kata Hipni.

Menurut Hipmi, dia telah mengetahui dan memahami, konsep untuk membangun Lampung Selatan. Sehingga kelak Lamsel menjadi kabupaten yang lebih baik dan maju lagi, sesuai visi dan misinya.

“Saya pernah menjabat sebagai wakil rakyat dua periode di DPRD Lamsel. Saat ini saya ingin menjadi bupati untuk membangun Lamsel. Insyaallah, majunya saya ini tidak ada hambatan," ucapnya.

Sementara, Sekjen DPD II Golkar Lamsel, Syaiful Azumar mengucapkan terima kasih kepada Hipni, telah ikut dalam penjaringan Partai Golkar.

“Ini sebagai bukti keseriusan H. Hipni, SE. Semoga DPP Parta Golkar bisa memberikan rekomendasi kepada bapak Hipni untuk menjadi bakal calon Bupati Lamsel,” katanya.

Ketua Tim Penjaringan  M. Syahroni menambahkan, sejak dibukanya penjaringan, sudah tujuh Balonbup dan empat bakal calon wakil bupati (Balonwabup) yang telah mendaftar. "Ada 16 poin yang harus dilengkapi oleh masing-masing bakal calon, baik bupati maupun wakil bupati,” ujarnya.

Setelah berkas dinyatakan lengkap, sambung dia, berkas tersebut akan diserahkan ke DPP Partai Golkar. "Keputusan menuntukan rekomendasi ada ditangan DPP Partai Golkar," ujarnya.(bob/acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com