Peletakan Batu Pertama, Kapolres Pimpin Pembangunan Musala Baiturohman

Peletakan batu pertama pembangunan Musala Baiturohman di Polsek Sekampung.

MOMENTUM, Sekampung--Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro menghadiri kegiatan dan simbolis meletakan batu pertama tanda pembangunan Musala Baiturrahman Polsek Sekampung dimulai.

Kehadirian Kapolres juga sekaligus Deklarasi Damai Pilkades serentak, Desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, Kamis (17-10-2019 ).

Kapolres menyampaikan, pembangunan musala merupakan ide yang luar biasa dari Kapolsek. "Mudah-mudahan dapat digunakan untuk beribadah baik bagi anggota Polsek maupun masyarakat umum yang lewat, mengingat lokasinya di pinggir jalan," ujarnya.

Menyikapi akan digelarnya Pilkades serentak, dia mengatakan pihak Polres dan Kodim mengajak masyarakat semua untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. "Kalah menang adalah hal yang biasa, bagi yang menang merupakan pilihan masyarakat," ungkap dia.

Selanjutnya, dia berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi berita-berita hoaks sehingga kamtibmas tetap terjaga. "Terima kasih kepada semua pihak atas bantuan moril maupun tenaga karena telah dibangunnya Musala Baiturrahman ini," ujar Kapolres.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis mengatakan, mohon kerja sama dari seluruh elemen masyarakat guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Lampung Timur.

"Selamat atas dibangunnya Musala Baiturrahman semoga ke depan akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek, serta bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum. Saya juga selaku Dandim mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI guna menghadapi Pilkades serentak, yang merupakan proses pembelajaran Demokrasi," pungkas Letkol Kav Muhammad Darwis.

Turut hadir Danramil 429-11/Sekampung Kapten Inf. Damiri Bakri, Kapolsek Sekampung IPTU Slamet Riyadi, Wakapolsek IPDA Pantas Siregar, Camat Sekampung Yudi Irawan. S. Sos. M.Si, Anggota Koramil 429-11/Sekampung, Anggota Polsek Sekampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh Panitia serta Calon Pilkades Se Kecamatan Sekampung.(rif)

Berikan Komentar