Tunggu Keluarga, Empat Jenazah Korban Kecelakaan Maut Masih di RS Bhayangkara

Keluarga korban kecelakaan maut di JTTS KM 96 Natar Provinsi Lampung menunggu di RS Bhayangkara./iwd

MOMENTUM, Bandarlampung--Empat jenazah korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Bakauheni-Terbanggi KM 96 Natar Lampung Selatan hingga pukul 13.15 WIB masih berada di ruang forensik Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Lampung, Sabtu (19-10-2019).

Erni Indriani (35) mengatakan, pihaknya masih menunggu keluarga besar Hadi Prayitno (37) dan Kris yang masih dalam perjalanan dari Kotabumi menuju Bandarlampung. Baca Juga : Kecelakaan Maut, Empat Orang Tewas di Tol Natar

Menurut Erni, keluarga masih menunggu hasil musyawarah terkait lokasi pemakaman tiga korban meninggal yang masih satu keluarga dan satu korban lainnya yang masih terhitung kerabat.

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Tol Natar, Ini Keterangan Keluarga Korban

"Belum tahu mau dimakamkan di Metro atau Kotabumi, karena masih menunggu keluarga yang lainnya. Kalau Kris kemungkinan memang di Kotabumi," ungkap Erni.

Dia mengungkapkan, adik iparnya Elisabeth Yoni merupakan anak ke tujuh dari delapan bersaudara. Yoni adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki tiga orang anak. Sedangkan suaminya Hadi Prayitno merupakan pegawai di Balai Pengembangan Paud dan Dikmas Provinsi Lampung.

Keluarga besar Yoni, kata Erni, berada di Kota Metro. Sedangkan keluarga besar Hadi Prayitno berasal dari Kotabumi, Lampung Utara.(iwd)

Berikan Komentar