Korban Kecelakaan JTTS akan Dimakamkan di Lampura

Dua unit ambulan disiapkan guna mengangkut empat jenazah korban kecelakaan di JTTS KM 96 Natar Provinsi Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Empat jenazah korban meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran mobil sedan silver di Jalan Tol Trans Sumatera km 96 rencananya akan dimakamkan di Melungun Ratu, kecamatan Sungkai Tengah, Lampung Utara (Lampura).

Hal tersebut diungkapkan Erni Indriani (35), kakak ipar korban Elisabeth Yoni (32) saat ditemui di ruang Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Sabtu (19-10-2019).

Erni mengatakan, keempat jenazah rencananya akan singgah terlebih dahulu ke Metro untuk disemayamkan dan didoakan oleh keluarga. Setelah itu keempatnya dibawa ke Lampura untuk dimakamkan.

Baca Juga : PT Jasa Raharja Santuni Korban Kecelakaan di JTTS Lampung

"Ini nanti rencananya dibawa ke Metro dulu sekitar 1-2 jam, untuk didoakan oleh keluarga yang ada disana (Metro). Setelah itu baru dibawa ke Lampura," ujar wanita berjilbab ungu tersebut.


Erni menambahkan, kemungkinan empat jenazah yang terbakar itu tidak akan dimakamkan hari ini juga, lantaran masih harus menunggu keluarga lainnya yang berada di luar kota.

"Kayaknya sih gak mungkin malam ini ya, karena kan keluarga ada yang di luar kota seperti Jambi juga Jakarta. Jadi masih nunggu dulu. Kemungkinan (dimakamkan) besok," ungkapnya.

Hingga pukul 16.25 wib keempat jenazah masih berada di dalam ruang instalasi forensik. Sementara di pintu keluar, dua unit ambulans sudah siap untuk mengantarkan jenazah.(iwd)

Berikan Komentar