Mie Suksess 'Rasa Soto Mie' Dilaunching di Lampung

Tanggal 20 Okt 2019 - Laporan - 1476 Views
Peluncuran varian baru Mie Sukses's Isi 2 rasa "Soto Mie" di Samber Park Kota Metro Provinsi Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Mie Suksess isi 2 produksi Wing Food tambah varian baru rasa "Soto Mie" di Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan Brand Manager Mie Sukses's Isi 2, Jane Margaretha di Samber Park Kota Metro, Minggu (20-10-2019).

"Peluncurannya varian kelima ini dilaksanakan di Kota Metro Provinsi Lampung karena tingginya antusiasme masyarakat di wilayah setempat," kata Jane.

Dengan antusiasme warga yang sangat tinggi, maka dipilihlah Metro Provinsi Lampung untuk menjadi pusat hajatan sekaligus kota pertama yang berkesempatan langsung mencicipi varian baru ini, tambah Jane.

Berbeda dengan Hajatan Sukses's se-Indonesia sebelumnya, pada kesempatan itu Mie Sukses’s isi 2 juga mengumumkan peluncuran varian baru rasa Soto Mie.

"Soto mie sebagai salah satu kuliner favorit masyarakat Indonesia menginspirasi kami untuk berinovasi menghadirkan mi instan dengan porsi besar dan rasa otentik yang nikmat dan pas," ujar dia.

Tujuannya, masih menurut Jane, tentu untuk memanjakan lidah para pecinta sajian instan khususnya Mie Sukses's isi 2. "Yang asli rasa Soto Mienya, ya cuma ada di Mie Sukses’s isi 2," kata dia.

Diketahui, setelah empat tahun berturut-turut sukses menghadirkan pesta rakyat, tahun ini kembali lagi menggelar Hajatan Mie Sukses’s isi 2 se-lndonesia.

Sebelumnya mie porsi isi 2 keluaran Wings Food ini telah mengadakan roadshow dengan menyambangi Surabaya, Pontianak, Jogjakarta dan beberapa kota satelit seperti Sanggau, Cimahi, dan lain sebagainya.

Kini, tibalah dalam puncak parade rangkaian hajatan yang terpusat di Samber Park, Kota Metro, Lampung dengan memboyong banyak hiburan rakyat serta artis dangdut ibukota.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin mengundang seluruh masyarakat untuk mencoba Mie Sukses’s isi 2 bersama-sama se-lndonesia. Dengan demikian, kita dapat membuktikan bahwa Mie Sukses’s isi 2 memang hadir dengan cita rasa yang nikmat serta rasanya yang pas untuk porsi mie instan isi 2," katanya. Sehingga dapat menjadi pilihan utama baik sebagai santapan keluarga maupun hidangan hajatan.

Selain mencoba produk secara gratis, pihaknya juga menghadirkan artis-artis dari Dangdut Academy, Dangdut Academy Asia dan Bintang Pantura yang telah meramaikan rangkaian roadshow, hingga acara puncak masih banyak hiburan lainnya.


Tiga Ribu, Rasanya Sukses Lapernya Beres

Hanya tiga ribu rupiah, rasanya sukses lapernya beres. Seloroh Brand Ambassador Mie Suksess isi 2, Entis Sutisna yang akrab disapa Sule di Lapangan Samber Kota Metro, Minggu (20-10-2019).

"Luar biasa, setelah empat tahun bersama Mie Suksess. Kali ini mengadakan hajatan untuk menghibur masyarakat sekaligus meluncurkan varian atau rasa baru yaitu Soto Mie. Kenapa soto mie, karena rasa sotonya itu asli," kata Brand Ambasador Mie Sukses isi 2 pada konferensi pers Hajatan Suksess se Indonesia.

Sule juga mengatakan rasa baru ini sengaja dihadirkan guna memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Kepala Depo Wings Food Lampung Ng Wie Wie mengatakan, pihaknya telah menyiapkan seluruh kegiatan guna kesuksesan acara tersebut. "Rangkaian puncak Hajatan Sukses's ini sudah dimulai sejak pagi dengan kegiatan jalan sehat yang dihadiri ribuan peserta," kata dia.

Tidak hanya itu saja, Hajatan Sukses's se Indonesia di Kota Metro juga menghadirkan sejumlah artis ibukota bahkan Internasional. "Kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung, khususnya warga di Kota Metro ini," ujarnya.(awn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


Trafik Internet Naik 12.87 Persen, Telkomsel ...

MOMENTUM, Jakarta--Telkomsel sukses mengawal momen Ramadan dan Id ...


Sensasi Lebaran di Lembah Hijau Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Libur lebaran Idulfitri 1445 Hijriyah ta ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com