Zaiful Bokhari Kembalikan Berkas ke Golkar Lamtim

Tanggal 21 Okt 2019 - Laporan - 600 Views
Pengembalian berkas penjaringan ke DPD II Partai Golkar Lamtim.

MOMENTUM, Sukadana--Petahana Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengembalikan berkas penjaringan bakal Calon Bupati Lampung Timur ke DPD II Partai Golkar setempat, senin (21-10-2019).

Kedatangan Zaiful beserta rombongan disambut Sekretaris Partai Golkar Maesus Fathoni beserta tim penjaringan.

Dalam keterangannya, Zaiful mengatakan pengembalian berkas ini sebagai wujud keseriusannya untuk kembali maju pada pilkada 2020. "Ini sebagai bentuk keseriusan saya untuk kembali maju pada pilkada," ujarnya.

Zaiful mengungkapkan Golkar merupakan keluarga besarnya, karena pernah menjadi bagian dari partai berlambang beringin itu.

"Mudah-mudahan Partai Golkar bisa mengeluarkan rekomendasinya kepada saya sebagai bakal calon bupati. Walaupun, saya sebagai ketua partai Demokrat artinya kalau saya kembali kepada Golkar ya sama saja saya kembali ke rumah saya," katanya.

Ditanya siapa calon wakilnya, Zaiful menjawab mengenai calon wakil bupati akan menyerahkan sepenuhnya pada partai. "Untuk posisi bakal calon wakil bupati kita serahkan sepenuhnya kepada partai," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Golkar Lampung Timur Maesus Fathoni mengatakan bahwa Zaiful Bokhari adalah orang pertama yang mengembalikan berkas ke partai ini.

"Bapak Zaiful Bokhari (Petahana) merupakan orang pertama yang mengembalikan berkas ke DPD Partai Golkar, disusul oleh Suhadi, serta Dawam Raharjo, Yusran amirullah sedangkan untuk Bakal Calon wakil Bupati yang sudah menyerahkan berkas yaitu Siswanto dan Andri, untuk atas nama Andry Sohar melakukan pengambilan berkas bakal calon Bupati," kata Maesus didampingi Ariyan Putra Marga.(rif)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


Penjaringan Calon Kepala Daerah, Nasdem Tungg ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa partai politik di Lampung telah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com