Golkar Lampung Timur Serahkan Berkas 8 Balonkada ke Golkar Provinsi

Tanggal 29 Okt 2019 - Laporan - 801 Views
Penyerahan berkas balonkada Lampung Timur dari Golkar. Foto. Rif.

MOMENTUM, Sukadana--Delapan bakal calon kepala daerah (balonkada) yang mendaftar di DPD Golkar Lampung Timur dinyatakan lengkap. Selanjutnya akan diserahkan ke DPD Golkar provinsi untuk diseleksi. 

Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur Azwar Hadi mengatakan hasil penjaringan yang dilakukan Golkar pada 7-21 oktober 2019, ada delapan kandidat yang mendaftar. Lima bakal calon bupati dan tiga bakal calon wakil bupati.

"Kedelapan bakal calon itu sudah disahkan dan mendapat persetujuan kader Golkar. Berkasnya dinyatakan lengkap dan siap dibawa ke DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung untuk diseleksi," ujar Azwar Hadi, Selasa (29-10-2019).

Sementara itu Wakil Ketua Bidang SDM DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Heri Wardoyo mengatakan, kewenangan rekomendasi siapa yang bakal diusung Partai Golkar, sepenuhnya menjadi hak DPP Partai Golkar.

"Saya meminta kepada bakal calon yang sudah mendaftar untuk segera turun langsung memperkenalkan diri kepada masyarakat untuk meningkat popularitas karena Golkar akan tim survei dari tiga lembaga survei," katanya.

Selain penyerahan secara simbolis berkas balon bupati dan balon wakil bupati Lamtim, berlangsung pemotongan tumpeng sebagai tanda HUT Ke-55 Partai Golkar. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com