Majelis Dzikir Muzakkarrah An-Nashar Berkunjung ke PWI Tulangbawang

Tanggal 04 Nov 2019 - Laporan - 581 Views
Silaturahmi majelis dzikir dan PWI Tulangbawang. Foto. Ist.

MOMENTUM, Menggala--Jajaran pengurus dan anggota Majelis Dzikir Muzakkarrah An-Nashar berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, Senin (4-11-2019). 

Kedatangan mereka disambut Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman bersama jajarannya. Silaturahmi berlangsung dalam suasana kekeluargaan.

Menurut Rohman, masih banyak hal yang harus dikerjakan untuk kemajuan Tulangbawang. Salah satunya, menumbuhkan masyarakat cinta dengan Al-Quran.

"Saya menyambut baik kegiatan Dzikir An-Nashar. Apalagi jika sampai menjangkau 15 kecamatan di Tulangbaang. Kegiatan majelis dzikir akan menumbuhkan semangat masyarakat, terutama umat Islam, dalam beragama," ujar Rohman.

Dengan demikian, diharapkan akan tumbuh masyarakat yang berakhlak baik, terutama bagi para generasi muda. "Agama merupakan benteng moral bagi generasi muda Islam dalam menghadapi gempuran berbagai budaya yang merusak generasi muda," katanya.

PWI Tulangbawang siap mendukung setiap kegiatan majelis dzikir. "Kami siap mendukung setiap kegiatan yang bertujuan membangun metal dan karakter masyaakat, terutama genersi muda," katanya.

Sementara Ketua Umum Majelis Dzikir Muzakkarrah An-Nashar, Ustaz Sugeng Al Fadhillah mengatakan, beberapa anggota majelis dzikir ini mempunyai latar belakang yang berbeda, tetapi tujuannya sama. Yaitu, membangun sumberdaya manusia yang bertaqwa, salah satunya dengan dzikir an bashar.

"Kami berharap, kebaradaan kami bisa memberikan ilmu untuk kebaikan, dan mampu memberikan kontribusi yang baik. Kami siap mendukung dan turut membangun Tulangbawang, baik di bidang pemerintahan maupun pendidikan," ujarnya. (rhm).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com