Pecatur Lampung Berpotensi Raih Emas

Tanggal 07 Nov 2019 - Laporan - 658 Views
Pecatur Lampung.

MOMENTUM, Bengkulu--Pecatur Lampung Ady Rahmatullah yang bermain di nomor tunggal berpeluang meraih medali emas pada Pekan Olahraha Wilayah (Porwil) Bengkulu.

Hingga Kamis (7-11), Ady masuk tiga besar dengan poin lima, setelah berhasil menumbangkan pecatur Aceh Hunter Chalid pada babak ketujuh.

Saat ini Ady masih berjuang untuk menghadapi Ruby Tamono dari Sumatera Barat, saat berita ini diturunkan pertandingan masih berlangsung.

Jika pertandingan ini dimenangkan Lampung, maka peluang medali emas sangat terbuka bagi Ady Rahmatullah.

Saat ini pimpinan klasemen masih dipegang oleh Nurdin Simanjuntak dari Kepulauan Riau yang menyodok dua kali kemenangan atas Hunter Chalid dari Aceh dan Eri Purnomo dari Bengkulu. Poin Nurdin saat ini 5,5 setelah menyelesaikan 8 babak.

Menurut kapten tim Catur Lampung Guritno, secara analisis, jika Ady Rahmatullah malam ini memenangi pertandingan melawan Ruby Tarmono, maka terbuka lebar peluang medali emas.

“Ya partai ini menentukan sekali. Mohon doanya, agar malam ini bisa meraih satu poin, dan tinggal satu pertandingan besok untuk menyapu bersih pertandingan, dan prediksinya nilai tujuh.” Kata Guritno, disela pertandingan Catur di Grage Hotel.

Sementara dari tim beregu Lampung yang saat ini berada di rangking ke lima sudah tidak lagi berpeluang untuk melanjutkan berburu medali. (tim)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


Rakor KONI se-Sumatera, Lampung Usulkan Degra ...

MOMENTUM, Belitung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pro ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com