Dedi Ariyanto Terpilih Jadi Ketua IMM Lampung Utara

Tanggal 11 Nov 2019 - Laporan - 1121 Views
Dedi Ariyanto. Foto. Ysn.

MOMENTUM, Kotabumi--Dedi Ariyanto terpilih menjadi Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Utara (Lampura) periode 2019-2020.

Dedi meraih 16 suara melalui Musyawarah Cabang XVIII IMM Lampura  yang digelar di Kampus Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Sabtu-Minggu (9-10/11). Sementara pesaing terdekatnya, Crisna Azis meraih 15 suara. 

Musyawarah cabang ini juga memilih 12 anggota formatur untuk mengsisi struktur-struktur PC IMM ke depan. Ke 12 orang formatur itu yakni Desi Dwi Marantika, Ako Caniyoga, Agustoni, Akbar Darmawan, Feri Kupron, Albarokan, Muhammad Avif, Karina, Priska Nanda, Billy Chandra, Amaliah dan Dede Saputra.

Dalam sambutannya, Dedi menyampaikan harapannya kepada seluruh kader IMM Lampura untuk terus berbuat yang terbaik demi kemajuan organisasi kedepan. 

Selain itu Dedi juga mengharapkan dukungan dari berbagai pihak agar dirinya bisa menjalankan amanah kepemimpinan satu tahun kedepan secara maksimal.

"Apabila saya salah dalam melangkah selama dalam memimpin IMM ini kelak, maka saya mohon untuk dikoreksi dan diluruskan", ujar Dedi.

Kepengurusan IMM, kata Dedi,  bersifat kolektif kolegial, sehingga semua jajaran kepengurusan punya hak dan kewajiban yang sama dalam mengembangkan organisasi.

Muscab yang melibatkan komisariat dan Pengurus PC IMM tersebut juga menghasilkan beberapa progran kerja dan rekomendasi yang ditujukan kepada Pemerintah Daerah dan Muhammadiyah diantaranya mendesak Pemerintah Daerah Lampung Utara dan penegak hukum agar serius dalam memberantas korupsi. (ysn).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mahasiswa Asing IIB Darmajaya Belajar Bahasa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam meningkatkan pemahaman dan penguas ...


Sejumlah Wartawan di Lampung Utara Beri Bantu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Sejumlah wartawan mengunjungi Yayasan Pondo ...


Besok, Seleksi Pakibraka Kabupaten Lampung Se ...

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ...


PSGA Bekali Duta Konselor Antisipasi Kekerasa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) Lemb ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com