Bupati Tulangbawang Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN

Tanggal 11 Nov 2019 - Laporan - 869 Views
Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan SK kenaikan pangkat untuk 232 ASN setempat

MOMENTUM, Menggala--Bupati Tulangbawang (Tuba) Winarti menyerahkan 232 salinan Surat Keputusan  kenaikan Pangkat Aparatur Sipil Negara setempat.

Penyerahan SK tersebut berlangsung di sela upacar peringatahn Hari Pahlawan, di lapangan kantor Pemkab Tuba, Senin (11-11-2019). Pada kesempatan tersebut bupati juga secara simbolis menyerahkan dana santunan untuk para veteran kemerdakaan Republik Indonesia di kabupaten setempat.

"Kenaikan pangkat ini adalah bentuk apresiasi terhadap kinerja para ASN. Karena itu, peringatan hari pahlawan ini, hendaknya dijadikan momentum untuk terus meningkatkan loyalitas dan pengabdian sebagai aparatur sipil negara," kata bupati.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten TubaPenli Yusli mengatakan para ASN yang menerima SK keniakan pangkat tersebut terdiri dari: tiga orang dari golongan 4/C, 229 orang dari golongan 3/D.

Untuk ASN golongan 3/D yang menerima kenaikan pangkat tersebut, rincianya antara lain: 59 orang tenaga teknis, 36 orang pelaksana teknis, 23 orang  pejabat struktural.

Selanjutnya: 149 guru, tenaga kesehatan dan asisten apoteker  masing-masing satu orang. Dua bidan, delapan perawat, dua dokter RSUD dan satu tenaga perekam medis serta 3 tenaga pranata laboratorium RSUD. (rhm)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Waspada! Kasus DBD Terus Meningkat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kasus demam berdarah dengue (DBD) di Lam ...


DLH Metro Tunggul AMDAL TPAS Sistem Controlle ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Metro  me ...


Kuota Haji Lampung yang Tak Terisi Dialihkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sisa kuota jemaah calon haji (JCH) Lampu ...


OTD Haji Tahun Ini Disepakati Rp4,9 Juta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ongkos transit daerah (OTD) untuk jemaah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com