Asus Exclusive Store Hadir di Mal Bumi Kedaton

Tanggal 12 Nov 2019 - Laporan - 1376 Views
Grand opening Asus Exclusive Store di Mal Bumi Kedaton Bandarlampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Asus Exclusive Store hadir di lantai dasar Mal Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung, dengan mengusung konsep modern yang mengedepankan experience.

Owner Asus Exclusive Store MBK Junior berharap, dengan dibukanya store tersebut masyarakat dapat lebih mudah mengetahui tentang berbagai produk terbaru Asus.

“Kita juga memberikan jaminan bahwa barang yang kita berikan di sini bergaransi resmi dan berlaku di seluruh Indonesia mau pun di luar negeri, sesuai dengan kebijakan Asus,” katanya Junior pada Harianmomentum.com,saat grand opening store, Selasa (12-11-2019).

Menurut dia, dalam rangka grand opening tersebut pihaknya memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli produk-produk ASUS. Kemudahan itu diberikan  melalui program cicilan dengan bunga nol persen selama 24 bulan dengan menggunakan Home Credit Indonesia dan SM Kredit Plus.

Kemudian juga ada program lucky dip untuk setiap pembelian produk ASUS periode 12 sampai dengan 30 November 2019 dengan hadiah berupa Zenfone 5, MAP Voucher, dan ROG Jaket.

Berbagai produk yang disediakan di ASUS Exclusive Store MBK antara lain: notebook kelas mainstream, seperti lini VivoBook dan kelas premium ZenBook.

Salah satu produk unggulannya:Zenbook S terbaru yang merupakan notebook dengan chip grafis NVIDIA paling tipis di dunia. Notebook premium tersebut juga hadir dengan body CNC alumunium yang sangat ringan dan kokoh.

Kemudian ada lini notebook gaming Asus ROG dan TUF Gaming. Salah satu produk unggulannya yakni Asus ROG Zephyrus terbaru yang merupakan notebook gaming berbasis NVIDIA GeForce RTX paling tipis di dunia, serta ROG STRIX III series yang hadir dengan desain hasil kerjasama Asus dengan BMW Designwork.

Sedangkan notebook kelas bisnis yang masuk ke dalam lini produk Asus ExpertBook. Notebook itu, tidak hanya hadir dengan konstruksi bodi yang sangat tangguh, tetapi juga telah dilengkapi dengan fitur khusus yang tidak bisa ditemukan di notebook kelas consumer.

Junior memastikan, pihaknya memiliki semua segmen pasar, mulai dari pelajar, milenial, keluarga, eksekutif dan lain-lain.

"Tentunya dari setiap produk yang disediakan mempunyai segmennya masing-masing. Range harganya yang diberikan mulai dari Rp3 jutaan sampai Rp50 jutaan,” ungkapnya. (iwd)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com