Menikmati Kopi Lampung di Kopi Ketje

Tanggal 15 Nov 2019 - Laporan - 2682 Views
Kopi Ketje Jalan Imam Bonjol Gedongair Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Secangkir kopi sudah menjadi bagian dari kehidupan karena menikmati minuman yang memiliki aroma khas itu telah merupakan rutinitas di kalangan masyarakat.

Bagi penggemar kopi robusta Lampung tidak perlu risau, cukup datang ke Kopi Ketje yang ada di Jalan Imam Bonjol Gedongair Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandarlampung.

Menyuguhkan produksi asli Provinsi Lampung yang sudah mendunia, Kopi Ketje pun menyajikan kopi robusta yang langsung dibeli dari petani di Kotaagung Kabupaten Tanggamus.

Penikmat kopi juga dapat menentukan pilihan seperti kopi hitam ndeso, kopi susu ndeso, dan es kopi hitam ndeso. Kopi Ketje buka setiap hari sejak pukul 09.00 hingga 22.30 WIB. Selain jenis minuman tersebut, ada juga teh susu ndeso, lemon tea, coklat, orange soda.

Kopi Ketje juga menyediakan berbagai jenis makanan seperti bolu original, brownies untuk menemani waktu santai minum kopi.

Tidak hanya itu, Kopi Ketje juga menawarkan berbagai pilihan menu diantaranya: espresso, cappuccino, dan vanilla latte.

Manager outlet Kopi Ketje Merryati mengatakan, memberikan beragam pilihan dengan harga beragam yang tentunya ramah di kantong. "Secangkir kopi hitam ndeso hanya Rp18 ribu," ujar Merry kepada Harianmomentum.com, Jumat (15-11-2019).

Menurut Merry, Kopi Ketje mempunyai produk menu sendiri yakni kopi susu ndeso. Dia menyebutkan nama itu digunakan karena gula yang dipakai merupakan gula aren asli.

"Kopi susu ndeso adalah 'best seller' kita, kopinya tidak memakai gula seperti biasanya karena kita pakai gula aren asli makanya disebut kopi susu ndeso," katanya.

Selain itu dia menambahkan, saat ini sedang ada promo minuman beli dua gratis satu. "Untuk promo minuman beli dua gratis satu berlaku sampai hari Minggu (17-11)," pungkasnya.

Dia berharap, Kopi Ketje semakin menyebar di seluruh Indonesia. "Kami membawa brand asli Lampung agar semakin dikenal di Indonesia," harapnya.

Gerai Kopi Ketje pertama kali dibuka di Mall Kartini Bandarlampung bertepatan dengan hari kemerdekaan bangsa Indonesia pada tahun 2017. Kini telah memiliki 35 outlet yang tesebar di beberapa kota di Indonesia seperti: Bandarlampung, Medan, Palembang, Bengkulu, Jambi, Pekanbaru dan JABODETABEK.

Khusus untuk Kota Bandarlampung saat ini telah memiliki 16 outlet yang tersebar seperti di Mall Kartini, Bandara internasional Radin Inten II, dan Dermaga eksekutif Bakauheni.(vaw)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com