Disporapar Lambar Matangkan Persiapan Festival Skala Beghak

Tanggal 17 Jul 2017 - Laporan - 1064 Views
Ekspos persiapan pelaskansaan Festival Skala Beghak Tahun 2017.

Harianmomentum--Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) terus memantangkan persiapan pelaksanaan Festival Skala Beghak IV Tahun 2017.

 

Festival yang akan berlangsung mulai 31 Juli mendatang itu akan diisi berbagai kegiatan dan lomba. Hal tersebut terungkap dalam ekspos rencana teknis pelaksanaan Festival Skala Beghak IV, Senin (17/7). Kegiatan yang berlangsung di Aula Kagungan kantor pemkab setempat itu, dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Pemkab Lambar  Abdul Nasir.     

 

 Kepala Disporapar Lambar Indra Kusuma mengatakan, berbagai lomba yang akan digelar untuk mengisi rangkaian Festival Skala Beghak, diantaranya: Lomba Tari Kreasi Lampung pada tanggal 2 Agustus di panggung utama festival. Lomba Lagu Pop Lampung pada 1 Agustus dan  Lomba Jelajah Alam dan Karnaval Kemilau Budaya SKala Beghak serta  Lomba Foto Selfie.

 

Plt Sekdakab Akmal Abdul Nasir dalam arahannya meminta seluruh organisasi perangkat daerah mempererat koordinasi untuk mensukseskan even tersebut.


“Saya meminta seluruh OPD berperan aktif dan tetap menjaga kebersamaan. Jangan ada yang hanya menjadi penonton.  Mari kita bekerja sama mensukseskan Gestival Skala Beghak ini," pintanya.(lem)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Maliosewu, Wisata Kuliner Malam di Pringsewu ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Masyarakat Pringsewu dikenal kreatif, teru ...


Rumah Layung Rancabali Tea Resort: Pesona Rom ...

MOMENTUM, Ciwidey--Rancabali Tea Resort mengumumkan kehadiran uni ...


Libur Sekolah Tiba! Ini Harga Tiket Wisata Ed ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Libur sekolah telah tiba. Bagi Anda yang ...


Pesawaran Tingkatkan SDM Kuliner Wisata Desa ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran teru ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com