Besok, Dinkes Gelar Ramah Tamah Peringatan HKN

Tanggal 17 Nov 2019 - Laporan - 481 Views
ilustrasi

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Kesehatan akan menggelar ramah tamah di Balai Keratun Provinsi Lampung, Senin (18-11-2019). Acara tersebut merupakan puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55.

Ketua Panitia Effendi mengatakan dalam kegiatan tersebut akan diberikan penghargaan teladan kepada tenaga kesehatan teladan di Provinsi Lampung.

"Ada 21 penghargaan yang akan diberikan dalam acara ramah tamah besok," kata Effendi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (17-11).

Penghargaan yang akan diberikan antara lain: dokter teladan, perawat teladan, bidan teladan, tenaga kesehatan masyarakat teladan, tenaga kesehatan lingkungan telada, tenaga gizi teladan dan tenaga farasi teladan.

Dia menyebutkan acara ramah tamah tersebut merupakan salah rangkaian peringatan HKN 2019. "Ini salah satu rangkaian, yang merupakan puncak peringatan HKN ke-55 tahun 2019," terangnya.

Dia menjelaskan rangkaian peringatan HKN ke-55 telah dimulai sejak 12 November lalu dengan kegiatan video conference kelas ibu hamil dan balita.

Kemudian, berbagai lomba kelompok asuhan mandiri kesehatan tradisional melalui taman obat keluarga (TOGA) yang diselenggarakan di Dinas Kesehatan Lampung pada 15 November. Lalu ramah tamah dan resepsi pada Senin besok.

"Kita juga masih ada kegiatan terakhir, yakni Seminar Kesehatan pada tanggal 22 dan 30 November di Swiss-Belhotel dan Novotel Lampung," tuturnya.

Selain itu, dia menerangkan kegiatan tersebut juga akan dibuka dan dihadiri langsung oleh Gubernur Arinal Djunaidi. (adw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


Sejumlah Program Pembangunan di Pardasuka Dir ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Kabupaten Pringsewu pada anggar ...


Pelunasan Bipih tahap II Ditutup, 106 Jemaah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Waktu pelunasan biaya perjalanan ibadah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com