April, Iwan Fals Konser di Bandarlampung

Ketua Umum ormaa OI, Rosana meninjau fasilitas dan kondisi Bus Rapid Trans Lampung.

Harianmomentum-Kabar gembira untuk masyarakat Lampung, terutama para pecinta musik di Kota Bandarlampung.

 

Bulan April mendatang, musisi legendaris Indonesia Iwan Fals akan menggelar konser di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung.

 

Konser Iwan Fals itu merupakan bagian dari rangkain acara Musyawarah Nasional (Munas) organisasi kemasyarakatan (ormas) Orang Indonesia (OI).


Ketua Umum OI, Rosana membenarkan ormas yang dipimpinnya akan menggelar Munas di Bandarlampung pada 21 sampai 23 April 2017. Menurut Mbak Yos (sapaan akrab Rosana), Iwan Fals akan menggelar konser untuk menghibur warga Bandarlampung dan peserta munas yang datang dari seluruh Indonesia. 

 

"Rencananya konser akan digelar di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung," kata istri Iwan Fals itu di sela peninjaun persiapan Munas OI, Sabtu (11/3).

 

Pada kesempatan itu, Mbak Yos meninjau sejumlah sarana dan prasarana yanga akan digunakan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Munas OI.

 

Dia juga menyempatkan untuk melihat langsung kondisi dan fasilitas Bus Rapid Trans (BRT) Lampung yang akan digunakan sebagai sarana angkutan peserta munas. 


Selanjutnya, Mbak Yos meninjau Gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP), Pahoman, Bandarlampung yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan Munas OI.

 

Peserta munas juga dijadwalkan beramah-tamah dengan Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo. Kegiatan tersebut akan digelar di Gedung Balai Keratun, kompleks kantor gebernur setempat. 

 

Mbak Yos menilai, secara umum seluruh fasilitas, sarana dan prasarana yang disiapkan sudah cukup memadai untuk menunjang kelancaran pelaksanaan Munas OI.

 

Dalam peninjaun tersebut, Mbak Yos didampingi sejumlah pengurus ormas, diantaranya Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ainul Rofiq dan Pendiri OI, Saiful Anwar.

 

Turut pula, Ketua Badan Pimpinan Wilayah (BPW) OI Lampung, Eko Prihanto serta perwakilan pengurus OI kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.(Red)

 

Berikan Komentar