UKM Fotografi Zoom Unila Gelar Pameran Foto

Tanggal 29 Nov 2019 - Laporan - 764 Views
Pameran foto. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM) Fotografi Zoom Universitas Lampung (Unila) pameran fotografi "Explore of pelang kenidai" di Lampung Walk, Wayhalim, Bandarlampung, 28-30 November 2019.

Ketua pelaksana M. Farhan Mudrick mengatakan, pameran berlangsung selama tiga hari, merupakan rangkaian delapan kegiatan.

Kegiatan itu terdiri atas pameran foto di Lampung Walk, workshop fotografi yang diisi oleh Arbain Rambey, dan lomba foto street photography yang akan diumumkan pada Sabtu (30-11-2019). 

"Workshop dilaksanakan di Wood Stairscafe pada hari Jumat (29-11-2019) pukul 13.00 WIB,” ujar Farhan melalui rilis yang diterima Harian momentum, Kamis (28-11-2019).

Ketua Umum UKM Zoom Dwiki mengatakan, kegiatan ini merupakan program tahunan. "Jadi kita ingin menyampaikan pesan bahwa desa adat pelang kenidai hidup di dua sisi yang berbeda yang pertama bisa mempertahankan atau melestarikan kebudayaan leluhurnya kedua bisa beradaptasi dengan budaya modern saat ini," kata Dwiki.

Dia menambahkan, karya foto yang dipamerkan sebanyak 57 foto dari 25 fotografer dari pengurus dan anggota UKM fotografi Zoom Unila. (rls/iwd).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pendaftaran UM-PTKIN 2024 Dimulai, Begini Car ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pendaftaran Ujian Masuk Perguruan Tingg ...


Bahas Kontribusi Digitalisasi Industri Keuang ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) S2 Magister Ekono ...


Prodi Magister Teknik Informatika IIB Darmaja ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Program Studi Magister Teknik Informa ...


Rektor Unila Lantik Wakil Rektor dan Kepala L ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com