Dokter Melly Raih Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan Nasinoal, Djohan Sesalkan Sikap Dinkes Metro

Tanggal 03 Des 2019 - Laporan - 1846 Views
Para penerima penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional tahun 2019. Salah satunya diterima Dokter Melli dari Puskesman Ganjaragung, Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota Metro mengapresiasi dedikasi yang ditujukan dokter Melly Kemerdasari dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat di Puskesmas Ganjaragung, Kecamatan Metro Barat.

Atas dedikasi dalam melaksanakan tugas tersebut, dokter Melly Pemerdasari menerima anugerah penghargaan dari Kementerian Kesehatan sebagai Tenaga Kesehatan Teladan Puskesmas tahun 2019.

Wakil Walikota Metro Djohan mengatakan, kinerja dokter Melly patutu menjadi teladan bagi seluruh aparatur sipil negara terutama para tenaga kesehatan.

"Ini prestasi yang sangat membanggakan. Harus menjadi motivasi dan cotoh bagi kita semua, untuk memberikan pelayanan masyarakat dengan baik, sesuai bidang tugas kita masing-masing," kata Djohan pada Harianmomentum.com, Selasa(3-12-2019).

Dia berharap, kelak kualitas pelayanan masyarakat di Kota Metro akan semakin baik, terutama di bidang kesehatan.

"Ini harus jadi inspirasi bagi kita. Ke depan kualtias pelayanan kesehatan di  Kota Metro harus semakin baik," harapnya.

Meski demikian, Djohan juga  menyesalkan kurangnya perhatian Dinas Kesehatan setempat terkait prestasi yang di raih dokter Melli.

"Yang disayangkan itu kenapa tidak ada koordinasi atau laporan dari Dinas Kesehatan, kalau ada tenaga kesehatan yang mendapat penghargaan tingkat nasional ini. Padahal, ini momen inspirasi dan motivasi untuk peningkatan kualitas pelayanan masyarakat," sebutnya.

Terkait hal tersebut, kepala dan sekretaris dinas kesehatan setempat  belum berhasil di onfirmasi.  "Kepala dan sekretaris sedang rapat di BKD sejak pagi," kata Yulita Asisten Pribadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro. (pie)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Mesuji akan Bangun Jembatan Penghubung ...

MOMENTUM, Mesuji -- Besok, Jumat 29 Maret 2024, Penjabat Bupati M ...


Perdagangan dan Jasa di Metro Serap 35,53 Per ...

MOMENTUM, Metro--Sektor perdagangan dan jasa mendominasi lapangan ...


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com