Perayaan Tahun Baru 2020, Novotel Lampung Hadirkan Andmesh Kamaleng

Tanggal 09 Des 2019 - Laporan - 3441 Views
Konfrensi pers manajemen Hotel Novotel Lampung terkait even perayaan malam pergantian tahun 2019-2020

MOMENTUM, Bandarlampung--Hotel Novotel Lampung akan menghadirkan dua penyanyi hits: Andmesh Kamaleng pelantun lagu Cinta Luar Biasa dan Trio Wijaya penyanyi dengan gaya khas gitar akustik.

Kedua penyanyi pemenang audisi musik Rissing Star itu sengaja didatangkan manajemen Hotel Novotel Lampung untuk menghibur pengunjung pada malam pergantian tahun 2019-2020.

"Perayaan hiburan tahun baru kali ini, sengaja kita kemas berbeda dari tahun lalu. Kalau tahun lalu temanya paradise rock night. Tahun ini kita usung tema bernuansa pantai paradise beach bight ," kata General Manager Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya saat konfrensi pers, Senin (9-12-2019).

Menurut Lalu Aswadi, paradise beach bight adalah perayaan pesta dengan konsep ocean view, dan night view yang dipadu pertunjukan musik.  

"Yang khas dari hotel kami adalah entertainment yang dipadu dengan konsep perayaan yang dinamis. Tahun ini kami hadirkan dua musisi jebolan rissing," terangnya.

Selain dua nama tersebut, Novotel juga akan menjamu pengunjung perayaan pergantian tahun dengan mendatangkan sederet DJ (disc jockey)terkenal. Salah satunya VJ Yasmin.

Untuk menikmati hiburan tersebut, manajemen Novotel mengenakan tarif bagi pengunjung, mulai dari dari Rp700 ribu untuk gala dinner dengan fasilitas hanya makan malam. Kemudian untuk pakete all ini dikenakan tarif  Rp2,4 juta sudah termasuk fasilitas superior room, breakfast, dan gala dinner. (rft)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Asoka Luxury Hotel Promo Kamar Murah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebagai salah satu bentuk penghargaan da ...


Novotel Lampung Gelar Road to One Decade ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Novotel menggelar rangkaian acara bertaj ...


Perayaan Tahun Baru 2020, Novotel Lampung Ha ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hotel Novotel Lampung akan menghadirkan ...


GM Novotel Terpilih Sebagai Ketua IHGMA Lampu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--General Manager (GM) Novotel Lampung ter ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com