Novotel Lampung Gelar Road to One Decade

Tanggal 09 Des 2019 - Laporan - 3654 Views
Ilustrasi. Hotel Novotel Lampung./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Novotel menggelar rangkaian acara bertajuk Road to One Decade menjelang peringatan satu dekade hotel tersebut di Provinsi Lampung. Terhitung sejak Februari 2010, salah satu hotel bintang empat itu eksis di kota berjuluk tapis berseri.

Hal itu diungkapkan oleh General Manager Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya pada konferensi pers, di Bandarlampung, Senin (9-12-2019).

"Menuju satu dekade, kami peringati dengan berbagai agenda mulai dari perayaan internal hingga yang bersifat publik," kata GM Novotel yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Lampung periode 2019-2022.

Selain perayaan internal, menurutnya, Novotel juga menggelar Christmas Dinner pada tanggal 25 Desember, malam tahun baru 31 Desember, Weeding and tour festival Januari 2019, hingga puncaknya nanti customer gathering Februari 2020.

Saat sesi konferensi pers, dia juga mengungkapkan rahasia dibalik eksistensi Novotel selama sepuluh tahun., Menurutnya hingga saat ini pihaknya turut serta dalam mengampanyekan objek wisata lokal, itulah yang membuat Novotel terus mendapat tempat di tengah masyarakat Lampung.

"Yang membuat kami diterima dengan baik oleh masyarakat Lampung, karena kami selalu kampanyekan local wisdom, bahkan karyawan kami 90 persen berasal dari penduduk lokal," ungkapnya.

Dia juga menambahkan, jika pihaknya juga melakukan transformasi pengetahuan dengan cara memberikan ruang bagi mahasiswa dan pelajar, yang concern dibidang pariwisata dan perhotelan.

"Kami menyambut baik generasi muda yang tertarik dengan pariwisata dan perhotelan" jelasnya. (rft)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Asoka Luxury Hotel Promo Kamar Murah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebagai salah satu bentuk penghargaan da ...


Novotel Lampung Gelar Road to One Decade ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Novotel menggelar rangkaian acara bertaj ...


Perayaan Tahun Baru 2020, Novotel Lampung Ha ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hotel Novotel Lampung akan menghadirkan ...


GM Novotel Terpilih Sebagai Ketua IHGMA Lampu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--General Manager (GM) Novotel Lampung ter ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com