Pilwakot 2020, La Nyalla Mattalitti Serukan Dukung Rycko Menoza

Bakal Calon Walikota Bandarlampung, Rycko Menoza sambut Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti mengajak semua pihak untuk mendukung Rycko Menoza SZP pada ajang pemilihan Walikota Bandarlampung tahun 2020.

"Mudah-mudahan adinda Rycko segera mendapatkan kendaraan, selain itu dapat menjadi Walikota Bandarlampung," kata dia, saat menghadiri ramah tamah dengan tokoh adat dan masyarakat, di rumah makan Begadang Resto, Bandarlampung, Senin (9-12-2019) malam.

Dia juga mengajak untuk mendoakan Rycko Menoza agar apa yang menjadi cita-citakan dapat terwujud dengan dukungan masyarakat. "Mari kita doakan dan kita dukung adinda Rycko," kata dia.

Ketua Pemuda Pancasila Jawa Timur itu juga mengatakan masing-masing DPD asal Lampung memiliki basis massa yang banyak. Oleh karena itu, dia mengimbau untuk membantu agar bisa menang.

Sementara itu, ramah tamah tersebut dihadiri oleh anggota DPD RI asal Lampung seperti Jihan Nurlela, Bustami Zainudin, Bastian, kemudian Abdul Hakim dan lainnya. 

Selain itu, sejumlah perwakilan tokoh adat dan masyarakat Lampung juga hadir di acara tersebut diantaranya MPAL, Fokmal, Lampung Sai dan Pemuda Pancasila.(red)

Berikan Komentar