Reses di Gang Kulit, Wiyadi Terima Usulan Soal Posyandu hingga Drainase

Tanggal 14 Des 2019 - Laporan - 522 Views
Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi saat reses di Gang Kulit Kecamatan Langkapura.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi, Lakukan Reses di Gang Kulit Kelurahan Langkapura, Bandarlampung. Reses yang dihadiri ratusan orang itu pun dimeriahkan penampilan kesenian kuda kepang, Sabtu (14-12-2019).

Dalam dialog, salah satu warga Leni menyampaikan 'uneg unegnya' terkait kurangnya meja dalam penyelenggaraan kegiatan Posyandu. "Selain meja, pemberian makan tambahan juga kami sudah tidak terima, jadi yang hadir juga menurun soalnya gk ada makanan tambahan," ujarnya.

Sementara itu, warga yang lain juga menyampaikan bahwa sudah mengusulkan untuk pembangunan drainase jalan di gang-gang yang sudah mulai rusak, juga mengusulkan pembangunan gedung multi fungsi untuk kesenian dan olahraga.

Menjawab beberapa harapan warga, wiyadi menyampaikan untuk tidak nyerah dalam mengusulkan pembangunan, meski dananya terbatas, tapi akan kita coba untuk terus kawal. "Untuk meja posyandu kita akan usahakan secepatnya yang ada akan kita bawakan," ujarnya.

Wiyadi melanjutkan salah satu permasalahan penting dalam masyarakat adalah pemerataan penerima PKH. "Kita akan panggil para pendamping PKH, Kita akan minta untuk di data ulang biar merata, termasuk di dalamnya kita butuh bantuan RT," paparnya.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


Penjaringan Calon Kepala Daerah, Nasdem Tungg ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa partai politik di Lampung telah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com