Wakil Bupati Resmikan Kolam Renang Taman Bahagia

Tanggal 16 Des 2019 - Laporan - 1949 Views
Peresmian Kolam Renang dan Pemancingan Taman Bahagia di Tulangbawang. Foto. Rhm.

MOMENTUM, Menggala Timur--Wakil Bupati (Wabup) Tulangbawang Hendriwansyah meresmikan Kolam Renang dan Pemancingan Taman Bahagia yang berada di Kampung Cempaka Dalam, Kecamatan Menggala Timur, Ahad (15-12-2019).

Peresmian kolam renang milik tokoh masyarakat Tulangbawang, Karnel, ini dengan ditandai pomotongan pita dan nasi tumpeng. Dihadiri ratusan pengunjung warga setempat.

Tampak hadir, tokoh Adat Megou Pak Hermansyah TB, politisi Partai Gerindra  Veri Agusli (Anggota DPRD Provinsi Lampung), Hervita Sari HTB dan Kasimin (Anggota DPRD Tulangbawang) 

Wakil Bupati Hendriwansyah menyambut baik peresmian Taman Bahagia menjadi wisata baru di Tulangbawang. Masyakat kini bisa menikmati hiburan bersama keluarga tanpa harus pergi ke daerah lain.

Selain itu, dia memuji pengusaha yang membuka tempat wisata ini karena membuka lapangan kerja. Diharapkan, ke depan lebih banyak lagi pengusaha yang berinvestasi mengembangkan usaha di Tulangbawang.

“Taman Bahagia ini tempatnya bagus, saya yakin ini akan menjadi tempat berlibur yang menyenangkan bagi keluarga yang membawa anak-anaknya. Pemandangan dan penataan tempatnya menarik untuk ber-foto bersama keluarga, teman,” jelasnya.

Pembukaan Taman Bahagia ini menghadirkan artis Ibu kota Popo D'Academy Indosiar dan menyediakan hadiah untuk pengunjung. (rhm).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Maliosewu, Wisata Kuliner Malam di Pringsewu ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Masyarakat Pringsewu dikenal kreatif, teru ...


Rumah Layung Rancabali Tea Resort: Pesona Rom ...

MOMENTUM, Ciwidey--Rancabali Tea Resort mengumumkan kehadiran uni ...


Libur Sekolah Tiba! Ini Harga Tiket Wisata Ed ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Libur sekolah telah tiba. Bagi Anda yang ...


Pesawaran Tingkatkan SDM Kuliner Wisata Desa ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran teru ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com