PCNU Pringsewu Bentuk Kepengurusan Baru

Tanggal 05 Jan 2020 - Laporan - 993 Views
Pembukaan Konfercab ketiga PCNU Kabupaten Pringsewu

MOMENTUM, Pringsewu--Pengurus Cabang Nahdlatul (PCNU) Kabupaten Pringsewu menggelar Konferensi Cabang ketiga, Minggu (5-1-2020). Konfercab yang berlangsung di Gedung PCNU setempat itu mengagendakan pemilihan kepengurusan masa khidmat 2020-2025.

Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Pringsewu Taufiq Qurrahim dalam laporannya mengatakan, konfercab itu diikuti 350 peserta, terdiri dari: dua pengurus wilayah NU  Provinsi Lampung, 30 Pengurus Cabang Kabupaten Pringsewu, 45 pengurus kecamatan, 240 pengurus ranting, serta 33 pengurus badan otonom dan 

"Konfercab ini merupakan agenda organisasi yang diamanatkan  dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Nahdatul Ulama," kata Taufiq.

Melalui konfercab itu pula akan dinilai kinerja dan laporan pertanggungjawaban PCNU Kabupaten Pringsewu masa khidmat 2014-2019.

Selanjutnys bersama-sama menyusun program kerja dan rekomendasi organisasi, membahas permasalahan agama dan memberikan pembekalan kepada pengurus NU se Kabupaten Pringsewu.

Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutanya berharap, konfercab tersebut dapat membentuk kepengurusan yang solid dan lebih efektif melaksanakan program kerja pada periode lima tahun ke depan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, jajaran pengurus PWNU Provinsi Lampung dan Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH.Hambali. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com