Gelar Gathering, Lampung Sai Gelorakan Semangat Baru 2020

Tanggal 05 Jan 2020 - Laporan - 669 Views
Foto bersama kelurga besar Lampung Sai saat gathering di Negeribaru Resort, Kalianda, Lampung Selatan, Minggu (5-1-2020)./ist

MOMENTUM, Kalianda--Menggelar gathering atau kumpul bersama, keluarga besar Lampung Sai menggelorakan "Semangat Baru 2020"

Kegiatan yang dihadiri Duta Besar Indonesia untuk Kroasia, Komjen Pol Sjachroedin ZP dilaksanakan di Negeribaru Resort, Kalianda, Lampung Selatan, Minggu (5-1-2020).

Lampung Sai Gathering berlangsung selama dua hari dibuka dengan ramah-tamah serta berbagai lomba-lomba yang pemenangnya mendapatkan piala dari Kroasia.

Acara tersebut juga mengagendakan pembahasan program kerja organisasi termasuk kebulatan dukungan untuk bakal calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza.

Ketua Harian DPP Lampung Sai Rycko Menoza SZP mengatakan acara tersebut merupakan ajang silaturahmi antar sesama anggota, sekaligus untuk mempererat rasa kekeluargaan.

"Selain itu, acara ini juga sekaligus berkaitan dengan momen pergantian tahun," kata Rycko.

Dia mengajak seluruh anggota untuk menjadikan momentum tahun baru sebagai sarana intropeksi dan memperbaiki diri agar tahun 2020 bisa lebih baik lagi.

Selain itu, pada tahun ini harus mempunyai semangat dan harapan baru dalam berbagai hal serta bekerja keras guna mencapainya.

"Sebagai manusia kita selalu berusaha yang terbaik agar lebih bermanfaat untuk diri sendiri ataupun orang lain," kata Rycko.

Ketua Umum DPP Lampung Sai, Komjen Pol Sjachroedin ZP mengatakan acara ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus temu kangen antar keluarga besar organisasi pada tahun 2020.

Kebersamaan seperti ini, kata dia, tidak ditemukan di Kroasia. Oleh karena itu, saat pulang ke tanah air selalu menyempatkan diri berkumpul bersama keluarga besar Lampung Sai.

"Ini tidak direncanakan karena memang inisiatif dari para anggota," kata Sjachroedin.

Dia berharap tahun ini dapat memberikan harapan baru dan tercapainya tujuan untuk semua termasuk keluarga besar Lampung Sai.

Acara yang mengusung tema "Semangat Baru 2020" dihadiri oleh Ketua Harian Lampung Sai Rycko Menoza SZP beserta pengurus, Pengurus DPD Lampung Sai DKI Jakarta dan Cikoneng Provinsi Banten dan Forsilat serta sejumlah mantan pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com