Tiga Orang di Lampung Timur Tersambar Petir, Satu Tewas


MOMENTUM, Sukadana--Tiga warga Desa Rantaujaya Udik II, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, tersambar petir. Satu tewas, dua luka-luka.

Korban tewas dalam peristiwa yang terjadi pada Senin (6-1-2020) sekitar pukul 17.00 WIB, itu Suherman (37). Sementara dua temannya yang luka-luka, Mustafa Muhtar (24) dan Giono (40). 

Hujan deras disertai petir yang terjadi kemarin sore mengakibatkan seorang warga desa rantaujaya udik ll, kecamatan sukadana, Lampung Timur, tewas tersambar petir.

Peristiwa berawal ketika para korban bersama sejumlah rekannya mencari seorang warga Rantaujaya Udik 2 yang belum juga kembali hingga. Warga tersebut diketahui masuk ke kawasan hutan Way Kambas untuk mencari rumput.

Baru saja memasuki hutan, hujan turun deras. Warga kemudian berteduh dan berdiri di bawah pohon pule. Tidak lama, terdengar suara petir sangat keras. Suherman, Mustofa Muhtar dan Giono terpental.

Rekan korban kemudian meminta bantuan warga desa. Ketiganya dibawa ke salah satu bidan. Namun, Suherman masih pingsan dan tidak bergerak. Kemudian ia dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana dan meninggal dunia di perjalanan.

Sementara Mustofa dan Giono akhirnya sadar setelah mendapat perawatan.  (rif).

Berikan Komentar