NasDem Intens Komunikasi Politik Untuk Pendamping Mustafa

Tanggal 21 Jul 2017 - Laporan - 1058 Views
Ketua DPP NasDem Korwil Lampung, Taufik Basari. Foto: Agung Chandra Widi

Harianmomentum--DPW Partai NasDem Lampung mengaku belum mengarah kepada salah satu bakal calon wakil gubernur (bacwagub) yang akan mendampingi Bacagub Mustafa dalam Pilgub Lampung 2018 mendatang.

 

Hal itu disampaikan Ketua DPP NasDem Korwil Lampung, Taufik Basari usai menggelar rapat konsolidasi partai jelang Pilgub di Kantor DPW Partai NasDem, Jumat (21/7).

 

"Untuk wakil kita masih sangat terbuka untuk berpasangan dengan siapapun. Karena dinamika Pilgub di Lampung ini sangat tinggi jadi berbagai kemungkinan masih bisa terjadi, maka kita masih berproses dan menjalin komunikasi dengan berbagai partai," terangnya.

 

Sedangkan untuk lobi-lobi sendiri, pria yang akrab disapa Kakak Tobas ini mengatakan bahwa antara DPP dan DPW Partai NasDem memiliki tugas yang sama untuk melakukan komunikasi Politik.

 

"Untuk tingkat provinsi kita minta DPW untuk menjalin komunikasi dengan partai politik setingkatnya. Kemudian para calon juga kita minta menjalin komunikasi dengan DPP nya masing masing. Sedangkan untuk di DPP juga kita terus menjalin komunikasi dengan DPP partai lain," ungkapnya.

 

Ia menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan survei guna melihat seberapa besar kemungkinan terpilihnya para calon yang ada saat ini.

 

"Kita sudah melakukan survei internal untuk melihat potensi para bakal calon. Dalam survei internal tersebut ada tiga nama yang mencuat yakni Ridho, Herman dan Mustafa. Tentunya tetap tiga nama tersebut yang akan menjadi kajian kita," terangnya.

 

Ia menambahkan bahwa survei yang saat ini dilakukan adalah dalam rangka pegangan saja untuk menentukan arah koalisi partai kedepannya.

 

"Untuk survei berikutnya tetap akan kita lakukan, tujuannya adalah untuk strategi pemenangan," jelasnya. (acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com