MOMENTUM TV: KONTAK Gelar Trail Adventure di Pesibar

Tanggal 12 Jan 2020 - Laporan - 1965 Views
Komunitas Trail Adventure Krui (Kontak).

Momentum, Krui--Momentum, Krui--Komunitas Trail Adventure Krui (KONTAK) Kabupaten Pesisir Barat akan menggelar kegiatan bertajuk Jelajah Alam Krui (JAK). 

Even Trail Adventure tersebut akan dihelat pada 18 April 2020 mendatang untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke 7 Kabupaten Pesisir Barat.

Sebagai bentuk persiapan, KONTAK mengundang MC kondang Apung Pakot dan Ditok untuk berkoordinasi tentang jalur atau trek yang akan dilalui para pecinta motor trail dari berbagai daerah di Provinsi Lampung dan luar Lampung itu.

Ketua Kontak Herdi Wilismar mengatakan, even memperingati HUT ke Kabupaten Pesisir Barat itu akan menempuh rute-rute menantang, seperti kawasan Hutan Damar yang merupakan warisan leluhur di daerah setempat. Serta, jalur laut dengan keindahan hamparan pasir putih.

Tonton versi youtube: https://youtu.be/h02bT0xtu1s

MC Apung Pakot yang kondang di kalangan Pecinta Trail mengatakan, even JAK  sangat dinanti kalang pecinta trailtrail. Even tersebut, kata dia, untuk menepis kabar bahawa Kabupaten Pesisi Barat  tidak mempunyai jalur trail yang menantang. 

"Ini untuk promosi wisata, sekaligus menepis kabar yang menyebut Pesisir Barat tidak punya treck menantang untuk kegiatan adventure motor trail," kata Apung. (asn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua Umum Buka Konkernas, Ini Program Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta--Ketua Umum (Ketum) Hendri Ch Bangun membuka Ko ...


Dewan Pers: Perlu Ada Perlindungan Hukum Bagi ...

MOMENTUM, Jakarta--Dewan Pers menilai perlu adanya perlindungan b ...


Peringati Hut Korpri, Pemkab Pesibar Potong ...

MOMENTUM, Krui--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesi ...


Jelang HUT ke 78 RI, DPRD Lambar Ikuti Rangka ...

MOMENTUM, Liwa--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com