Sertijab Perwira, Dandim 0411 Lepas 15 Personel Purna Tugas

Tanggal 14 Jan 2020 - Laporan - 892 Views
Upacara sertijab perwira dan penglepasan personel purna tugas di lingkup Kodim 0411 Lampung Tengah

MOMENTUM, Metro--Komando Distrik Militer (Kodim) 0411 Lampung Tengah menggelar upacara serah terima jabatan sejumlah perwira, sekaligus melepas 15 personel yang memasuki masa purnatugas (pensiun).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Kodim (Dandim) 0411 Letkol CZI Burhannudin itu berlangsung di markas kodim setempat, Kota Metro, Selasa (14-1-2020).

Para perwira yang  melakukan serah terima jabatan itu, antara lain: 

Kapten CZI Andi Emilsyah yang sebelumnya menjabat  Pasipersdim 0411  pindah satuan ke Ditziad.Kapten CZI Indhu Firmasyah yang sebelumnya menjabat Pasilogdim 0411 pindah satuan ke Pusdikzi Kodiklad.

Selanjutnya: Kapten Chb Herry yang sebelumnya menjabat  Danramil 411-01/Kalirejo mendapat tugas baru sebagai Danramil 411-24/Metro Utara.

Kapten Inf. Sabji yang sebelumnya menjabat  Danramil 411-07/Punggur menempati pos jabatan baru sebagai Danramil 411-17/Seputihbanyak.

Kapten Inf. Subagio yang sebelumnya menjabat Danramil 411-17/Seputihbanyak menjadi Danramil 411-07/Punggur dan Kapten Inf. Sabariyanto yang merupakan Pasiterdim 0411/LT menjadi Danramil 411-01/Kalirejo.

"Selamat bertugas di tempat yang baru dan jaga nama baik satuan," kata Dandim saat memimpin upacara corp raport pindah satuan, sertijab Danramil dan purnatugas anggota kodim tersebut.

Dandim juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para personel TNI yang telah mengabdi mengemban tugas di wilayah teritorial kodim setempat.

"Untuk rekan-rekan yang purnatugas, saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasinya selama ini. Persiapkan masa pensiun dengan baik," pintanya. (pie)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com