PWI Lamsel Perkuat Sinergi dengan Kepolisian

Tanggal 17 Jan 2020 - Laporan - 472 Views
Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edi Purnomo bersama jajarang pengurus PWI kabupaten setempat

MOMENTUM, Kalianda--Jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) terus memperkuat sinergi dengan berbagai lembaga pemerintah dan swasta untuk mendukung pelaksanan program pembangunan di kabupaten setempat.

Terkait hal tersebut, jajaran pengurus PWI Lamsel melakukan kunjungan kerja ke markas kepolisian resor (polres) setempat. Kedatangan rombongan PWI Lamsel diterima langsung Kapolres AKBP.Edi Purnomo didampingi Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim.

"Selaian silaturahmi, kunjungan ini untuk memperkuat jalinan sinerga kinerja antara kedua lembaga dalam mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan, sesuai tugas dan fungsi masing-masing," kata Ketua PWI Lamsel Alpandi, Kamis (16-1-2020).

Kapolres Lamsel AKBP.Edi Purnomo menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan jajaran PWI setempat.

"Salah satu kunci efketifitas pelaksanaan program pembangunan, khusunya dibidang keamanan dan ketertiban masyarakat adalah peran aktif seluru elemen. Karena itu, kami berterima kasih atas kunjungan teman-teman wartawan untuk memperkuat sinergi pelaksanaan program kerja antar kedua lembaga," kata kapolres.

Menurut kapolres, wartawan punya peran penting untuk ikut menentukan efektifitas pelaksanaan program kerja kepolisian. "Wartawan itu mitra kerja polisi. Sebagai mitra, tentunya kita harus saling mendukung dan bersinergi dalam melaksanakan program kerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing," harapnya. (bob)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com