Blusukan ke Pasar Sampai Pulau Pasaran, Rycko Menoza Serap Aspirasi Masyarakat

Tanggal 18 Jan 2020 - Laporan - 640 Views
Bakal Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza saat berdialog dengan pedagang di Pasar Bambu Kuning./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Blusukan ke Pasar Bambu Kuning sampai Pulau Pasaran, Bakal Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza menyerap aspirasi masyarakat di wilayah setempat, Sabtu (18-1-2020).

"Saya sengaja memanfaatkan waktu akhir pekan untuk menyapa sekaligus ingin mengetahui apa yang paling diharapkan oleh warga di Bandarlampung," kata Rycko usai mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Sukaraja, Taman Dipangga, Pulau Pasaran dan Pasar Bambu Kuning.

Rycko mengatakan, seperti di TPI Sukaraja sampai saat ini masih dipenuhi sampah, kemudian Taman Dipangga pun perlu pengelolaan dengan baik.

Keadaan ini, tentunya akan menjadi bahan masukan bagi dirinya untuk membenahi jika mendapatkan amanah memimpin Kota Bandarlampung.

Kemudian, masih menurut Rycko, masyarakat Pulau Pasaran meminta jembatan penyeberangan yang pada masa ayahnya Sjachroedin ZP sebagai Gubernur Lampung dapat segera diperbaiki untuk memperlancar akses keluar masuk di pulau itu.

Selain itu, Rycko juga berbincang-bincang dengan para pedagang serta juru parkir di Pasar Bambu Kuning. Mereka berharap agar pasar tersebut dapat ditata agar bersih dan rapih karena selama ini masih menjadi titik kemacetan.

Salah salah satu juru parkir setempat, Rahmad berharap, agar pasar tersebut dibenahi dengan menyediakan lahan khusus tempat parkir sehingga tidak menggunakan badan jalan yang menyebabkan kemacetan setiap hari.(rls/awn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


Jemput Kemenangan Pilkada 2024, Golkar Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyiapkan strategi, sumber daya manusia ...


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com