Sambang Gaple Kamtibmas untuk Motivasi Masyarakat Jaga Lingkungan

Tanggal 20 Jan 2020 - Laporan - 784 Views
Sambang Gaple Kamtibmas. Foto. Asn.

MOMENTUM, Krui--Untuk menekan potensi kejahatan dan mendorong masyarakat lebih giat menjaga lingkungan pada malam hari, Wakapolres Lampung Barat (Lambar) Kompol Vicky Dzulkarnain, berkeliling mengunjungi masyarakat.

Kunjungan itu untuk memantau kondisi kamtibmas, sekaligus memotivasi masyarakat agar aktif mendukung mepciptakan kamtibmas di lingkungan masing-masing, Kata Kompol Vicky kepada harianmomentum.com, Senin (20-1-2020).

Selain berkunjung ke masyarakat yang sedang ronda malam, Polres Lambar juga melakukan sambang gaple kamtibmas, sebagai ajang silaturahmi masyarakat dan polri dalam menjaga kingkungan.

"Selain berkunjung ke pos ronda, Polres Lambar juga rutin melakukukan Sambang Gaple Kamtibmas. Saat ini dimulai pada malam Minggu sampai dengan Senin, 19-20 Januari 2020 pada pukul 21:35 WIB sampai dengan jam 01:05 WIB bertempat di Serdang, Kelurahan Waymengaku," kata wakapolres.

Wakapolres mengimbau, kepada seluruh elmen masyarakat lambar agar bersama-sama menjaga wilayah selalu awan, damai dan sejuk.

Turut hadir dalam acara tersebut, Babhinkamtibmas, Brigadir. Fiqri Leonardo, Bhabinkamtibmas Bripka. Saches Roary dan Bripka. Anzar Hilman, beserta angota lainnya. (asn)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dua Tersangka Korupsi BUMAKAM Tak Ditahan, Po ...

MOMENTUM, Bandaralampung--Dua tersangka korupsi di Badan Usaha Mi ...


Perkara Tipu Gelap Tiga Unit Mobil Mewah, BIN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Nege ...


Polisi Limpahkan Perkara Narkoba ke Kejari Pr ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satnarkoba Polres Pringsewu melimpahkan lima ...


Jadi Saksi di PTUN Bandarlampung, Tony Eka Ca ...

MOMENTUM, Bandarlampung-- Sidang lanjutan gugatan tanah milik Zai ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com