Bupati Lambar Lantik 237 Pejabat

Tanggal 20 Jan 2020 - Laporan - 633 Views
Bupati Lampung Barat Parosil Mambsus melantik 237 pejabat di lingkup pemkab setempat

MOMENTUM, Liwa--Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus kembali melakukan rolling dan mutasi  jajaran pejabat di lingkungan pemerintahan kabupaten setempat. Jumlah pejabat yang dirolling dan dimutasi Kali ini mencapai 237 orang pejabat. Terdiri dari eselon II, III dan IV.

Para pejabat hasil rolling dan mutasi itu dilantik langsung olah Bupati Parosil Mabsus di Aula  Kagungan, kantor pemkab setempat, Senin (20-1-2020).

Bupati mengatakan, rolling dan mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkup organisasi pemerintahan.

"Ini bagian dari penyegaran tugas sesuai kebutuhan, sekaligus upaya peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara," kata bupati.

Karena itu, bupati meminta para pejabat yang dilantik segara melaksanakan tugas dan kewajiban di lingkungan kerja yang baru.

"Segara laksanakan program kerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing," pintanya.

Para pejabat yang dilantik tersebut, antara lain: Ismet Inoni yang semula menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dilantik sebagai Asisten Bidang Perekonokian dan Pembangunan. Nata Djudin Amran berpindah tugas dari Kepala Ispektorat menjadi Asisten Bidang Administrasi Umum menggantikan Noviardi Kuswan yang menempati jabatan baru sebagai Kepala Blitbang.

Selanjutnya, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sudarto dilantik sebagai Kepala Dinas PUPR menggantikan Ansari yang dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Ronggur L Tobing yang semula menjabat Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) digeser menjadi Kepala Dina Pemberdayaan Masyarakat Desa. Tri Umaryabu yang semula menjabat Kepala Balitbangda dilantik sebagai Kepala Disporapar. Edy Yusuf yang semula menjbata staf ahli dipercaya menduduki posisi Kepala Dinas Sosial menggantikan Raswan.

Ruspan Anwar yang sebelumnya  menjabat staf ahli dilantik sebagai Kadis Ketahanan Pangan menggantikan Rusdi.

Nukman yang semula menjabat kepala BKPSDM dipercaya menempati posisis jabatan baru sebagai kepala Inspektorat dan Yudha Setiawan yang semula menjabat kadis PMD dilantik sebagai Kadis Koperindag. (lem)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Lebaran Lancar dan Terkendali, Kin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arus balik lebaran 2024 di Provinsi Lamp ...


18 Pelamar JPTP Lulus Uji Kompetensi, Satu Gu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


365 Calon Jemaah Haji Metro Mengikuti Manasik ...

MOMENTUM, Metro--Sebanyak 365 calon jamaah haji (CJH) Kota Metro ...


Bupati Lamsel Serahkan 14 Sertifikat Gratis P ...

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermant ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com