Wartawan Harian Momentum Kembali Pimpin PWI Lamsel

Tanggal 22 Jan 2020 - Laporan - 765 Views
Alpandi Foto. Bos.

MOMENTUM, Kalianda--Alpandi, wartawan Harian Momentum, kembali terpilih menjadi Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Lampung Selatan periode 2020 - 2023. 

Alpandi terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) VII PWI Lamsel yang berlangsung di Aula Negeri Baru Hotel dan Resot Kalianda, Rabu (22-1-2020).

Pada rapat pleno yang dihadiri pengurus dan anggota PWI Lamsel tersebut hanya muncul satu calon tunggal, Alpandi, yang merupakan Ketua PWI Lamsel periode 2017 - 2020.

Dalam sambutannya, Alpandi mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh anggota PWI Lamsel yang telah turut menyukseskan Konferkab ke VII tersebut.

"Terimakasih buat seluruh rekan-rekan semua, semoga seluruh anggota PWI Lamsel bisa lebih kompak dan menjalankan program kerja lebih baik lagi," katanya.

Dia berharap,  PWI dan Pemkab Lamsel dapat  lebih bersinergi  membangun daerah sesuai tugas dan fungsi masing-masing. "Semoga juga bisa meningkatkn kualitas wartawan yang tergabung dengan PWI Lamsel serta dapat mensejahterakan anggota PWI Lamsel," katanya. (bob).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com