Pengurus PWI Lamsel 2020-2023 Dikukuhkan

Tanggal 22 Jan 2020 - Laporan - 833 Views
Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfiah kukuhkan pengurus PWI Lamsel. Foto. Bob.

MOMENTUM, Kalianda--Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian, mengukuhkan pengurus PWI Lampung Selatan (Lamsel) periode 2020 - 2023.

Alpandhi dari SKH Momentum, kembali menjadi Ketua PWI Lamsel. Didampingi Sekretaris Sabda Fajar dari Etalaseinfo.com, dan Bendahara Agus Supriyadi dari Lampung Post.

Dalam sambutannya, Supriyadi Alfian mengatakan, PWI ke depan tidak lagi membutuhkan anggota yang banyak. Karena PWI mengutamakan kualitas.

"PWI harus mengikuti perkembangan yang ada, berinovasi, bekerja secara maksimal untuk meningkatkan profesionalisme wartawan di Lampung Selatan," katanya.

Selain itu, dia mengingatkan, PWI juga harus mengedepankan etika, apalagi bagi wartawan yang berada di lapangan dan telah memiliki sertifikat kompetensi.

"Etika bagi wartawan ini harus diperhatikan, tolong dijaga. Lalu bagaimana ketua terpilih ini bisa merangkul anggotanya. PWI hanya sebagai wadah untuk berkumpul, meningkatkan silaturahmi, wadah berdiskusi," lanjutnya.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Lamsel Alpandi mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan panitia, karena konferkab tersebut berjalan dengan sukses, aman tertib, sehingga melahirkan kepengurusan PWI yang baru.

"Saya berterimakasih kepada kawan-kawan, semua yang telah mendukung suksesnya acara dan mempercayakan saya, semoga kita lebih kompak, lebih sukses, wartawannya juga punya kualitas yang baik, sehingga kita punya marwah yang baik di Lamsel," ucapnya.

Selain itu, PWI harus bersinergi dengan mitra kerja, karena tanpa sinergi tidak akan pernah sukses dalam menjalnkan roda organisasi serta yakin bahwa PWI akan lebih jaya dikemudian hari, sukses di kemudian hari.

"Misi saya mensukseskan dan menjalin komunikasi terhadap stakeholder, lalu meningkatkan kompetensi wartawan, karena tanpa kualitas dan etika yang baik, kuantitas PWI tidak ada artinya," katanya.

Hadir dalam pengukuhan tersebut, Wakil Ketua Bidang Hukum, Juniardi, Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Wirahadi Kusuma, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Zahdi Basran serta sejumlah pengurus PWI Lampung lainnya. (bob).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com