Henry Minta Sat Pol PP Lambar Tetap Kompak

Tanggal 22 Jan 2020 - Laporan - 647 Views
Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Barat

MOMENTUM, Liwa--Suasana haru mewarnai serah terima jabatan (Sertijab) Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dari Muhammad Henry Faisal kepada Haiza Rinsa. Sertijab berlangsung di kantor Satuan Pol PP setempat, Rabu (22-1-2020).

Muhammad Henry Faisal kini menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. 

"Terima kasih kepada seluruh jajaran Sat Pol PP Lampung Barat yang telah bekerja sama mendukung kelancaran  tugas dan tanggung jawab saya emban selama mengemban tugas di sini," kata  Henry yang dikenal sangat dekat dengan seluruh jajaran Sat Pol PP setempat.

Dia berpesan, agar seluruh anggota Sat Pol PP Lambar tetap menjaga kekompakan dan loyalitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai penegak peraturan daerah.

  "Pak Haiza yang sebelumnya pernah menjabat camat tentu tidak asing lagi dengan tugas Pol-PP. Karena itu, seluruh anggota Pol PP harus tetap kompak, loyal dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab," pintanya. (lem)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Lebaran Lancar dan Terkendali, Kin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arus balik lebaran 2024 di Provinsi Lamp ...


18 Pelamar JPTP Lulus Uji Kompetensi, Satu Gu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


365 Calon Jemaah Haji Metro Mengikuti Manasik ...

MOMENTUM, Metro--Sebanyak 365 calon jamaah haji (CJH) Kota Metro ...


Bupati Lamsel Serahkan 14 Sertifikat Gratis P ...

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermant ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com