Winarti Berharap Sinergi dengan Kejaksaan Semakin Kuat

Tanggal 23 Jan 2020 - Laporan - 748 Views
Bupati Tulangbawang Winarti bersama Kajari dan manta Kajari setempat

MOMENTUM, Menggala--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang berharap sinergi antara lembaga, terutam intasni vertikal dapat semakin kuat untuk menyukseskan program pembangunan di kabupaten setempat.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti saat menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) setempat dari Ansari kepada Dyah Ambarwati. Acara berlangsung di Gedung Musyawarah Mupakat (GMM), Kecamatan Menggala, Rabu malam (22-1-2020).

"Kami berharap, sinergi antar Pemkab Tulangbawang dan kejaksaan semakin baik. Bukan hanya di bidang penegakan hukum, tapi juga di bidang-bidang lainya, sesuai tugas dan fungsi masing-masing," kata Winarti.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyampaikan kesan-kesanya kepada mantan Kejari Tulangbawang Ansari selama bertugas di kabupaten setempat

"Bapak Ansari sudah seperti abang saya. Beliau dekat keluarga saya dan seluruh jajaran pemkab. Sekarang pak Ansari sudah pindah tugas ke Tulungagung. Kami semua menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada beliau. Semoga tetap amanah dan sukses di tempat tugas yang baru," harapnya.

Menurut dia, banyak masukan dan saran yang disampaikan Ansari untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang. Salah satunya saran untuk pemasangan lampu penerangan jalan di Kota Menggala.

"Saran pak Ansari untuk pemasangan lampu jalan itu, langsung kita perioritas karena memang sangat baik sekali. “Terimakasih pak Ansari atas apa yang telah dilakukan untuk Kabupaten Tulangbawang," ungkpanya.

Kepada Kejari yang baru Dyah Ambarwati, bupati menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Tulangbawang.

"Ibu Dyah Ambarwati ini  mejadi Kajari perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang. Saya senang mendapat rekan kerja sesama perempuan. Semoga ini bisa semakin memperkuat koordinasi dan sinergi kinerja antara pemkab dan kejaksaan," harapnya.

Turut hadir pada acara pisah sambut tersebut Ketua DPRD Tulangbawang Sopii, Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi,  Dandim 0426 Letkol Inf. Kohir dan Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Pangeran M Bunyamin. (rhm)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kirab Drumband dan Mobil Hias Meriahkan HUT k ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 ...


Hebat! Pemkot Metro Olah Sampah Organik Jadi ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, memaksimalkan pe ...


Waspada! Kasus DBD Terus Meningkat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kasus demam berdarah dengue (DBD) di Lam ...


DLH Metro Tunggul AMDAL TPAS Sistem Controlle ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Metro  me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com