Panitia HPN Diskusi Rumuskan Strategi Peningkatan Investasi Daerah

Tanggal 23 Jan 2020 - Laporan - 624 Views
Forum Diskusi Panitia HPN 2020 membahas strategi Peningkatan Investasi Kalimatan Selatan

MOMENTUM, Jakarta--Rangkain peringatan Hari Pers Nosional (HPN) bukan sekedar kegiatan seremoni yang menjadi ajang silaturahmi insan pers. Lebih dari itu, peringatan HPN juga difokuskan pada upaya meningkatkan investasi daerah yang menjadi tuan rumah even tahunan tersebut.

Terkait hal tersebut, panitia HPN tahun 2020 menggelar Forum Diskusi Investasi Kalimatan Selatan (tuan rumah HPN). Kegiatan berlangsung di Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis (23-1-2020).

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Atal S Depari mengatakan, forum diskusi itu sebagai sarana merumuskan upaya menjaring investasi daerah yang menjadi tuan rumah peringatan HPN. 

"Kegiatan sekaligus persiapan mendukung pelaksanaan Seminar Investasi yang akan digelar pada rangkaian peringatan HPN  di Banjarmasin, Kalimantan Selatan,  5 sampai 9 Februari mendatang dengan mengangkat tema Kalimantan Selatan Gerbang Ibu Kota Negara," kata Atal.

Forum diskusi yang diselenggarakan Panitia HPN tersebut dihadiri: Staf Ahli Gubernur Kalimatan Selatan Bidang Ekonomi dan Pembangunan Faries Fakhmansyah, Dewan Pengarah HPN Margiono, Kepala Bappeda Kalimantan Selatan Nurul Fajar Desira, Ketua Panitia HPN Auri Jaya.

Selain itu juga hadir Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Perhubungan Sugihardjo dan Staf Ahli Menteri Bidang Keterpaduan Pembangunan Kementerian PUPR Achmad Gani Ghazali Akman. (rls)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com