HPN, Putri Indahsari Tanjung akan Jadi Pembicara Seminar Forum Millineal

Panitia pusat HPN 2020 bersama maskot kaum millineal Putri Indahsari Tanjung

MOMENTUM, Jakarta--Gelaran rangkain kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 di Kota Banjarmasin, Kalimatan Selatan, 5 sampai 9 Februari mendatan, berbeda dari tahun sebelumnya.

Kegiatan peringatan HPN tahun ini, tidak hanya sebatas melibatkan kalangan wartawan dan pemerintah. Kalangan millineal pun diajak untuk ambil bagian pada kegiatan peringatan HPN agar bisa lebih berperan aktif dalam pembangunan.

Terkati hal tersebut, panitia pusat HPN akan menghadirkan Putri Indahsari Tanjung salah satu maskot kaum millineal yang cerdas dan punya kepedulian tinggi pada masalah-masalah sosial di tengah masyarakat.

Terkait hal tersebut, Putri Indahsari Tanjung bertemu dengan pantia pusat peringatan HPN. Pertemuan berlangsung di Kantor PWI Pusat, Lantai 4 Gedung Dewan Pers, Jakarta Kamis (23-1-2020).

Ketua Umum PWI  Atal S Depari mengatakan pertemuan tersebut untuk memastikan kehadiran Putri Indahsari sebagai pembicara pada Seminar Forum Millineal peringatan HPN. Seminar tersebut akan diikuti ratusan mahasiswa dan kaum milenial di Kalimatan Selatan.

"Kehadiran Putri Indahsari Tanjung dalam Seminar Forum Milenial peringatan HPN nanti,  merupakan bentuk keberpihakan PWI kepada milenial agar bisa lebih berperan aktif dalam pembangunan," kata Atal.

Menurut Atal, seminar tersebut sesuai dengan bidang yang dara lulusan Academy of Arts, San Francisco, Amerika Serikat itu..

"Saya juga mengajak kaum melinial di Kalimatan Selatan untuk hadir dalam acara Creativepreneur Corner 2020 pada peringatan HPN di Banjarmasin. Di sana kita itu ingin berbicara mengenai creativepreneur mindset. Apa, kapan, dan di mana, terus bagaimana punya mindset entrepreneurship," kata putri pengusaha media Trans Corp itu.

Turut hadir pada pertemuan dengan Putri Indahsari Tanjung itu; Sekjen PWI Mirza Zulhadi, Ketua Panitia Pusat HPN Auri Jaya dan sejumlah pengurus PWI pusat. (red)

Berikan Komentar