Dandim 0402 Kayuagung Kunjungi Unit Cinta Manis

Tanggal 23 Jan 2020 - Laporan - 925 Views
Foto bersama kunjungan Dandim 0402 Kayuagung di Unit Cinta Manis.

MOEMTNUM, Kayuagung--Suasana berbeda terlihat di Wisma Tamu Unit Cinta Manis Kamis pagi (23-1-2020), banyak terlihat personil TNI berjaga jaga disana. Rupanya hari ini kedatangan tamu istimewa oramg nomor satu di Kodim 0402 Kayuagung.

Disambut Bambang Sutejo mewakili GM Unit Cinta Manis, rombongan yang dipimpin Dandim 0402 Kayu Agung, Letkol. Czi. Zamroni, S.Sos. datang dalam rangka silaturahim dengan manajemen perusahaan.

Dandim 0402 Kayuagung, Letkol Czi Zamroni, S.Sos. mengatakan  kunjungan ini merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi kepada perusahaan di wilayahnya.

Selain itu, kata pria yang akrab disapa Zam ini, kehadirannya untuk memantau penempatan PAM TNI yang ditugaskan di Unit Cinta Manis, setelah beberapa bulan yang lalu beliau ditugaskan ke wilayah Kabupaten Ogan Ilir sebagai  Dandim.

Dalam kunjungan ini, juga didampingi beberapa perwira lainnya yakni Mayor Heribertus selaku Perwira Penghubung (Pabung), Kapt. Armd Rico selaku Komandan Baterai C Yon Armed, dan Kapt. Syafarudin selaku Danramil Tanjung Batu. 

Suasana hangat tampak cair dalam obrolan sang Dandim dengan GM Unit Cinta Manis, terkadang diakhiri dengan gelak tawa lepas sembari menceritakan pengalaman tugas masing- masing di beberapa daerah.

Dalam pertemuan tersebut rombongan Dandim 0402  dan manajer kebun lama/Baru meninjau langsung ke lapangan untuk melihat situasi dan kondisi kebun untuk penempatan pos personel keamanan.

Menurut Bambang, penempatan personel keamanan dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan pengamanan bersama untuk mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif dalam mendukung kemampuan dan kelangsungan kegiatan usaha melalui sinergisitas pengamanan bersama di wilayah hukum Korem serta membangun kemitraan yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Selama ini  hubungan silaturrahmi kedua belah pihak sudah terjalin dengan baik. Kerjasama tersebut untuk peningkatan koordinasi , tukar menukar informasi tentang pengamanan dan kwalitas pelaksanaan pengamanan di lingkungan dalam wilayah kerja PTPN VII.

"Diharapkan,  kedua belah pihak kerjasama  dapat berlanjut   dan silaturrahmi tetap terjalin dengan  baik," kata Bambang.(rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com