Bawa Jargon Lamteng Bersinar, Nessi Tarik Simpati Golkar

Tanggal 24 Jan 2020 - Laporan - 831 Views
Bakal calon Bupati Lamteng Nessi Kalvia (tengah)//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Bawa jargon Lampung Tengah bersinar, bakal calon Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Nessi Kalvia optimis mendapat perahu Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada September mendatang.

Untuk itu, istri Mustafa (eks Bupati Lamteng) tersebut telah memaparkan visi-misinya di DPD Golkar Lampung, Kamis (23-1-2020), untuk menarik simpati partai berlambang pohon beringin itu.

Wanita berhijab itu mengaku menaruh perhatian lebih di bidang kesehatan. Bahkan dia punya gagasan menjadikan rumah sakit di Lamteng menjadi rujukan, terutama untuk penanganan penyakit kanker.

"Dengan adanya Rumah Sakit rujukan ini, kami berharap bisa menjangkau masyarakat di sana, terutama di wilayah timur. Selain itu, harapan saya agar pelayanan kesehatan di sana bisa ditingkatkan secara maksimal," ucap Nessi.

Menurut dia, pelayanan satu atap di Lamteng juga perlu ditingkatkan lagi. Sebab, kita ketahui Lampung Tengah beberapa waktu lalu mendapat raport merah dari Ombudsman terkait kualitas pelayanan.

"Kita juga siap mewujudkan Lamteng sebagai pusat wisata budaya Lampung. Sebab, banyak warga luar yang singgah ke Lamteng hanya untuk poto-poto, dan secara otomatis dapat meningkatkan perekonomian di sana," jelasnya.

Soal wakil, Nessi mengaku menyerahkan sepenuhnya ke partai. Sebab menurutnya, dunia politik bersifat dinamis. "Kita minta doa yang terbaik," ucapnya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


Jemput Kemenangan Pilkada 2024, Golkar Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyiapkan strategi, sumber daya manusia ...


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com