Supriyadi: HPN Bukan Ajang Jalan-Jalan

Tanggal 24 Jan 2020 - Laporan - 690 Views
Rapat pengurus PWI Lampung membahas persiapan HPN

MOMENTUM, Bandarlampung--Rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) bukan sekedar seremonial. Lebih dari itu HPN merupakan ajang bertukar pemikiran dan pengalaman sekaligus kontek pengembangan fungsi pers untuk berkonstribusi dalam pembangunan bangsa.

Demikian disampaikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Supriyadi Alfian pada rapat persiapan keberangkatan menuju HPN Banjarmasin, Kalimatan Selatan. Rapat berlangsung di Kantor PWI Lampung, Jumat (24-1-2020).

"HPN bukan ajang jalan-jalan, tapi bagian dari tugas kewartawanan. Saya minta setiap agenda kegiatan ada penanggung jawabnya untuk menyampaikan laporan (pemberitaan) terkait hasil agenda yang diikuti," kata Supriyadi.

Rombongan PWI Lampung akan berangkat menuju lokasi HPN di Banjarmasin mulai tanggal 6 Februari mendatang. Total rombongan PWI Lampung yang akan menghadiri agenda peringatan HPN, sementara mencapai 43 orang. Terdiri dari pengurus provinsi dan kabupaten/kota.

Presiden Jokowi dijadwalkan hadir pada puncak peringatan HPN, 9 Februari 2020. Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad juga dijadwalkan hadir pada agenda tersebut.

Sejumlah agenda kegiatan HPN, antara lain: Seminar dan Penyerahan Anugerah Kebudayaan, Seminar Pengembangan Investasi, Seminar Millineal, Rakernas SIWO PWI dan Bakti Sosial. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com