Tarik Simpati Golkar, Ini Tawaran Fadil Hakim

Tanggal 24 Jan 2020 - Laporan - 1110 Views
Bakal calon Bupati Pesawaran Fadil Hakim (kanan) didampingi Yusak, Ketua Golkar Pesawaran. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Bupati  Pesawaran Fadil Hakim berupaya menarik simpati Partai Golkar, agar mengusungnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) September 2020 mendatang.

Beberapa tawaran pun telah disampaikannya dalam agenda pemaparan visi-misi di Kantor DPD I Partai Golkar Lampung, Jumat (24-1-2020).

Tawaran pertamanya yaitu membangun kantor Golkar Pesawaran. "Kalau Golkar tidak punya kantor saya berjanji akan bangunkannya disana. Masa partai besar tidak ada kantor, masih ngontrak," kata Fadil saat konferensi pers usai pemaparan visi-misi.

Tawaran keduanya, Fadil menyatakan siap menggandeng kader internal partai berlambang pohon beringin itu. Salah satunya dengan Yusak, Ketua DPD II Golkar Pesawaran.

"Saya siap jalan bareng kader Golkar. Sama yang disebelah saya ini juga bisa," ucap Fadil menunjuk kearah Yusak, Ketua DPD Golkar Pesawaran yang berada tepat disebelahnya.

Selain itu, Fadil juga menawarkan beberapa program pembangunan di kabupaten setempat, mulai dari program pembangunan di bidang pertanian, perikanan, pariwisata, keamanan dan program lainnya.

"Pesawaran ini perlu pemimpin serius. Punya pemikiran luar biasa. Kalau potensinya digali, Pesawaran bisa jadi kabupaten terkaya," katanya.

Jika kelak menjadi orang nomor satu di Pesawaran, dia pun akan membangunkan rumah dinas bupati. "Jangan cuma ngomong saja, Pesawaran hebat. Mana buktinya. Sampai sekarang, rumah dinas bupatinya saja tidak ada," sindirnya.

Lebih lanjut Fadil menuturkan, saat ini dia sedang gencar-gencarnua sosialisasi. Baik melalui spanduk, maupun turun langsung ke masyarakat.

"Sekarang saya rubah polanya. Masyarakat sekarang sudah bosan dengan janji-jani politik. Jadi saya lebih tekankan pola kekeluargaan dalam sosialisasi," jelasnya.

Dikonfirmasi terkait ajakan Fadil untuk maju bersama di Pesawaran, Ketua Golkar kabupaten setempat, Yusak, menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai.

"Saya apapun keputusan partai siap. Sebagai kader saya patuh kepada partai," jelasnya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com