IKPBL Gelar Wisata Bersama di Pantai Sari Ringgung

Tanggal 26 Jan 2020 - Laporan - 1021 Views
Wisata bersama Ikatan Keluarga Purnabakti Bank Lampung (IKPBL)./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Keluarga Purnabakti Bank Lampung (IKPBL) menggelar wisata bersama di Pantai Sari Ringgung, Telukpandan, Pesawaran, Sabtu (25-1-2020).

Acara yang digelar guna mempererat jalinan persaudaraan ini, dihadiri Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena, Ketua IKPBL Syarifudin, dan Keluarga besar Bank Lampung lainnya yaitu Syamsu Rizal, Yuzar Herrysontama, Rollie Firman, Subki E Harun, Devi Liza. 

Ketua IKPBL Syarifuddin mengatakan, kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat diadakan bukan hanya di wilayah Provinsi Lampung saja, tetapi bisa juga di luar kota. Selain itu,  kedepan IKPBL akan mengadakan pengajian rutin. 

Mantan Direktur Utama PT Bank Lampung Syamsu Rizal mengapresiasi digelarnya kegiatan silaturahmi ini. Pasalnya, menurut dia, acara ini dapat menjaga hubungan kekerabatan antar sesama karyawan yang masih aktif, maupun yang sudah purnabakti.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena dapat menjaga silahturahmi para pensiunan Bank Lampung," kata Syamsu Rizal.

Dalam kesempatan ini, Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena menyampaikan perkembangan Bank Lampung yang terus mengalami peningkatan kepada anggota IKPBL.

Hal ini sekaligus membantah pemberitaan negatif terkait perkembangan Bank Lampung yang beredar belum lama ini.

"Berita yang mengatakan Bank Lampung Bangkrut tidak benar, justru kinerjanya semakin baik dan aset Bank Lampung juga meningkat," tegas Nurdin.(rls/iwd)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Maliosewu, Wisata Kuliner Malam di Pringsewu ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Masyarakat Pringsewu dikenal kreatif, teru ...


Rumah Layung Rancabali Tea Resort: Pesona Rom ...

MOMENTUM, Ciwidey--Rancabali Tea Resort mengumumkan kehadiran uni ...


Libur Sekolah Tiba! Ini Harga Tiket Wisata Ed ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Libur sekolah telah tiba. Bagi Anda yang ...


Pesawaran Tingkatkan SDM Kuliner Wisata Desa ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran teru ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com